8 Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar, Pengganti Lampu Tidur yang Estetik

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Jumat, 24 November 2023 21:00
8 Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar, Pengganti Lampu Tidur yang Estetik
Dekorasi pola lampu tidur tumblr untuk kamar dapat dibuat bervariasi misalnya ditaruh mengelilingi cermin atau menggantung pada dinding, hasilnya bikin kamar makin estetik

Dekorasi pola lampu tidur tumblr untuk kamar menjadi salah satu barang favorit yang dipakai untuk menghias area kamar tidur. Lampu kecil ini akan memberikan nuansa hangat ketika sudah dinyalakan di malam hari. Cahayanya yang berwarna lembut dapat menciptakan suasana yang cocok untuk beristirahat atau bersantai.

Mendekorasi kamar dengan lampu tumblr akan membawa atmosfer atau suasana yang nyaman dan estetis. Kini dekorasi pola lampu tumblr semakin hadir bervariasi untuk mempercantik ruang tidur. 

Lampu tumblr dapat membantu menciptakan ruang pribadi yang unik dan indah. Dengan menciptakan pola cahaya yang berbeda, kamu dapat menyesuaikan kamar sesuai dengan seleramu loh! Ditambah dengan penggunaan lampu string atau lampu LED akan menciptakan pencahayaan yang fleksibel sehingga pemiliknya dapat mengatur intensitas cahaya sesuai dengan kebutuhan atau suasana hati.

Lampu tumblr seringkali menjadi pilihan dekoratif yang ekonomis. Sehingga akan berguna secara efisien untuk menciptakan efek visual yang menarik tanpa harus menghabiskan banyak energi listrik. 

Berbagai dekorasi pola tumblr untuk kamar dapat dibuat bervariasi misalnya ditaruh mengelilingi cermin atau menggantung pada dinding. Sehingga terlihat lebih eye catching untuk dijadikan sebagai penghias kamar. Nah, untuk kamu yang sedang mencari inspirasi untuk mempercantik tampilan kamar, bisa banget nih menerapkan beberapa dekorasi pola lampu tumblr seperti di bawah ini.

 

1 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr Tirai untuk Kamar

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Inspirasi pertama adalah dekorasi pola lampu tumblr dengan desain tirai untuk kamar. Lampu tumblr tersebut disusun secara memanjang menyerupai bentuk tira dan disusun teratur pada dinding. Kamu dapat menempatkan dekorasi lampu tumblr pada belakang kasur.

Layaknya contoh di atas, dekorasi lampu tumblr tirai ini akan menciptakan nuansa yang hangat dan dramatis saat dinyalakan di malam hari, sehingga akan memberikan ketenangan saat beristirahat atau bersantai. 

 

2 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr Gorden untuk Kamar

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Memasang dekorasi pola lampu tumblr gorden untuk kamar akan menambah daya tarik visual pada area ruang tidur.

Cobalah untuk memadukan lampu tumblr dengan gorden berwarna putih netral atau yang sesuai dengan tema kamar agar mudah dikombinasikan dengan lampu tumblr yang bernuansa kuning hangat.

Gunakan string lights dengan lampu kecil dan pastikan jika kabel yang terpasang cukup panjang untuk menutupi seluruh area gorden. 

 

3 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr Berbentuk Pohon untuk Kamar

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Untuk kamu yang tidak mau ribet, cobalah menerapkan dekorasi pola lampu tumblr berbentuk pohon untuk kamar. Variasi lampu tumblr tersebut dapat kamu dapatkan di berbagai online shop atau toko dekorasi rumah dengan harga yang cukup terjangkau.

Hiasan lampu tumblr menyerupai pohon tersebut bisa kamu tempatkan di atas meja atau area pajangan kamar lainnya. Saat dinyalakan, lampu tersebut akan memberikan pencahayaan dengan konsep yang unik.

4 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr dalam Toples untuk Kamar

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Buat kamu yang kebingungan ingin mempercantik area kamar, tak perlu khawatir karena toples bening bekas dapat kamu manfaatkan sebagai dekorasi pola lampu tumblr untuk kamar. Ide dekorasi lampu tumblr ini sangat praktis dan tidak membutuhkan biaya tambahan untuk menghiasnya.

Kamu hanya membutuhkan toples berukuran cukup besar untuk memasukkan lampu tumblr ke dalam toples tersebut, pastikan jika area di dalamnya kering. Meskipun disusun tidak beraturan, lampu tumblr akan menghiasi seluruh bagian toples hingga memberikan efek pencahayaan yang romantis. 

 

5 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar dengan Foto Polaroid

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Dekorasi pola lampu tumblr untuk kamar menggunakan foto polaroid kini banyak digunakan sebagai hiasan kamar. Jika kamu memiliki banyak foto-foto kenangan bersama teman, keluarga, pacar sangat cocok untuk mendekorasi kamar menggunakan pola lampu tumblr tersebut.

Kamu cukup menyusun foto polaroid dengan menyamping atau dibiarkan menjuntai ke bawah, kemudian gantungkan foto tersebut pada tali lampu tumblr. Ketika lampu tumblr dinyalakan, maka akan kembali menghidupkan memori bersama foto kenangan tersebut. 

 

 

6 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Meja Belajar Kamar

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Menciptakan dekorasi pola lampu tumblr untuk meja belajar kamar akan menambah sentuhan kreatif dan menyenangkan pada area ruang kerja. Pilih lampu tumblr yang dengan ukuran pendek agar tidak terlalu memenuhi area ruang belajar.

Kamu dapat memanfaatkan wall decor sebagai tempat menampung lampu tumblr, tambahkan penjepit atau klip jika dibutuhkan. Untuk mempercantik meja belajar, coba tambahkan dekorasi dari foto polaroid yang disusun acak sehingga tampak lebih estetis.

7 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Cermin Kamar

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Agar area cermin tampil menawan, kamu dapat menambah dekorasi pola lampu tumblr di sisi-sisinya untuk mempercantik kamar. Tak perlu menggunakan lampu tumblr yang terlalu meriah, hanya dengan menggunakan lampu tumblr sederhana saja sudah bisa menghias cermin di kamarmu menjadi lebih estetis.

Kamu dapat menyusun lampu tumblr mengelilingi bentuk cermin, sehingga ketika dinyalakan akan menciptakan suasana yang berbeda pada kamar. Inspirasi cermin lampu tumblr ini juga dapat dijadikan sebagai foto OOTD (Outfit of the day). 

 

8 dari 9 halaman

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar dengan Kelambu

Dekorasi Pola Lampu Tumblr untuk Kamar © Diadona

Dekorasi pola lampu tumblr untuk kamar yang terakhir adalah menggunakan kelambu. Kelambu biasanya difungsikan untuk menutupi ranjang dari berbagai gangguan nyamuk atau serangga lainnya agar tidur terasa lebih nyaman. Namun ternyata lampu tumblr juga dapat digunakan untuk menerangi kelambu saat beristirahat.

Kamu cukup menambahkan beberapa susunan lampu tumblr pada kelambu, kemudian susun sesuai dengan tata letak yang diinginkan. Dekorasi lampu tumblr pada kelambu ini akan menciptakan nuansa hangat sehingga membuat tidur semakin nyenyak. 

 

9 dari 9 halaman

Itulah sejumlah dekorasi pola lampu tumblr untuk kamar yang bisa dijadikan inspirasi untuk mempercantik ruangan. Bagaimana Diazen, apakah kamu tertarik untuk menerapkan beberapa dekorasi pola lampu tumblr di atas?

 

Editor: An Nisa Maulidiyah

 

 

Beri Komentar