Punya Tubuh Langsing dan Pinggang yang Ramping, Ini Rahasia Olahraga dan Diet ala BLACKPINK

Reporter : Mila
Kamis, 10 Maret 2022 07:57
Punya Tubuh Langsing dan Pinggang yang Ramping, Ini Rahasia Olahraga dan Diet ala BLACKPINK
Penasaran kan?

Girl group asal Korea Selatan, BLACKPINK tidak hanya terkenal akan lagu-lagunya yang asik dan gaya berpakaiannya yang fashionable. BLACKPINK juga terkenal akan visual anggotanya yang cantik dengan bentuk tubuh yang ramping.

Tubuh ramping girl group beranggotakan Jennie, Lisa, Rose, dan Jisoo ini didapat dengan mengatur pola makan dan melakukan olahraga rutin.

Penasaran seperti apa diet ala para anggota BLACKPINK? Yuk, simak sama-sama!

1 dari 5 halaman

Olahraga dan Diet ala Jennie BLACKPINK

Jennie BLACKPINK © Diadona

Jennie diketahui cukup memerhatikan pola makan untuk mempertahankan tubuh proporsionalnya. Jennie membatasi asupan garam dengan memilih makanan rendah sodium, karena ia mengaku tubuhnya mudah membengkak ketika mengonsumsi makanan asin.

Selain membatasi garam, Jennie juga rutin mengonsumsi makanan sehat, seperti salad dengan alpukat dan menghindari ngemil di malam hari.

Selain mengatur pola makan, Jennie juga berolahraga rutin. Selain latihan menari, ia juga senang melakukan flying yoga dan pilates untuk meningkatkan fleksibilitas tubuhnya.

2 dari 5 halaman

Olahraga dan Diet ala Rose BLACKPINK

Rose BLACKPINK © Diadona

Rose dikenal sebagai member yang doyan makan. Meski tidak terlalu membatasi apa saja yang dimakan, tapi ia tetap menjaga pola makannya. Oleh karena itu, Rose lebih memilih mengatur porsi makan. Ia memilih makan beberapa kali dalam porsi kecil dan menghindari porsi besar untuk sekali makan.

Makan lebih sering dalam porsi kecil menurut sejumlah ahli bisa membantu mencegah over-eat atau makan berlebihan akibat menahan lapar di antara waktu makan.

Tak lupa, Rose juga memastikan ia mengonsumsi makanan sehat, seperti buah-buahan dan sayur-sayuran sebagai snack atau camilan. Wortel dan paprika bahkan menjadi camilan sehat favoritnya.

Sama seperti Jennie, Rose pun suka melakukan olahraga flying yoga dan pilates. Ia bahkan, rutin melakukan pilates setiap dua hari untuk mempertahankan bentuk tubuh dan menjaga staminanya.

3 dari 5 halaman

Olahraga dan Diet ala Lisa BLACKPINK

Lisa BLACKPINK © Diadona

Lisa sebenarnya tidak melakukan program diet apa pun. Tapi, ia mengaku mengonsumsi jus detoks setiap hari.

Rahasia tubuh ramping Lisa adalah jadwal menarinya yang padat. Sebagai main dancer, Lisa disibukkan dengan latihan menari untuk mempertajam kemampuannya. Menari sendiri adalah bentuk latihan kardio yang bisa membakar banyak kalori. Selain itu, menari pun bisa meningkatkan kekuatan otot, stamina, dan fleksibilitas. Selain bermanfaat untuk kesehatan fisik, menari juga bisamenurunkan stress, mengurangi risiko depresi, dan meningkatkan mood.

Melihat manfaat menari, tidak heran kalau Lisa memiliki tubuh yang ramping. Selain menari, Lisa pun melakukan olahraga boxing atau tinju untuk meredakan stres.

4 dari 5 halaman

Olahraga dan Diet ala Jisoo BLACKPINK

Jisoo BLACKPINK © Diadona

Berbeda dengan Lisa dan Rose yang susah naik berat badan, Jisoo justru mudah sekali berat badan. Itu sebabnya, fokus dietnya adalah mempertahankan berat badan. 

Pola makan yang Jisoo lakukan kurang lebih sama seperti Rose, yaitu tiga kali makan berat dan makanan ringan di malam hari.

Dikarenakan naik berat badannya mudah naik, Jisoo melakukan olahraga secara berkala untuk menjaga berat badannya. Salah satu olahraganya tentu saja latihan menari untuk kepentingan grupnya. Selain rutin latihan menari, Jisoo juga melakukan flying yoga bersama Jennie. 

Beri Komentar