Berat Badan Turun Dratis, Ini Cara Baru Tya Ariestya untuk Diet Buat Jaga Kesehatan Badan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 9 November 2020 16:13
Berat Badan Turun Dratis, Ini Cara Baru Tya Ariestya untuk Diet Buat Jaga Kesehatan Badan
Penasaraan?

Sebagian besar wanita ingin mempunyai badan yang ideal. Sedangkan biasanya badan ideal itu adalah ketika beratnya tidak berlebihan, langsing sesuai harapan. Agar tujuan itu bisa berhasil, banyak wanita yang akhirnya melakukan diet.

Begitu juga dengan artis tanah air cantik kita, Tya Ariestya. Dirinya sempat turun drastis lho berat badannya! Kira-kira, apa ya rahasianya?

 

1 dari 3 halaman

Jalan 45 Menit Nonstop Setiap Hari

Ternyata rahasia yang dilakukan Tya Ariestya sederhana banget. Cukup dengan jalan setidaknya selama 45 menit setiap hari. Waktu dan tempat bebas di mana saja lho!

      View this post on Instagram    

Diet Jalan 45menit ala Tya Ariestya Gitu mah org bilang nya klo ketemu aku, ternyata mayan banyak yg terinspirasi buat jalanin pola hidup sehat Inget tujuan utama jalan 45menit inj bukan turun BB drastis loh! Oke aku bahas dikit ya apa yg aku dpt dari instruksi dokter yg handle aku Jd yg harus aku lakukan salah satu nya adalah: Jalan 45menit NONSTOP TIAP HARI •waktu bebas tentuin sendiri •tempat bebas tentuin sendiri •durasi bs 30-60menit biasanya disesuaikan usia & kemampuan krn kurang dari itu dan lebih dari itu malah gak ada manfaat nya kata dokter aku sih gitu •tidak bs diganti dengan olahraga apapun (kondisi khusus silahkan konsul ke dokter masing2) •cukup 1x sehari Dan yg paling penting jgn banyak alesan ????, udah gampang, gratis, masih alesan yaudah nikmatin aja hidup nya ???? Trus gak usah keringetan, gak usah capek , gak usah ngos ngos an krn gak ada yg perlu dikejar Ini bukan utk bakar kalori atau bakar lemak, krn yg kebakar Kalori nya paling Cuma 100 doang jd gak bakal nurunin bb gara2 ini Tapiiiiiiiiiiiiiii, jalan 45menit ini yg bikin sel sel di tubuh kita bs kerja lebih optimal, jd jatoh nya metabolisme akan lebih ok klo kalian jalanin pola makan sehat no tepung, no gula, no santen, no minyak + atur disiplin waktu makan Atur semua sendiri, krn kalian yg paling tau diri kalian! Konsul ke dokter klo perlu & ada rejeki lebih ???? Buat yg nanya menu makan, monggo aku hampir tiap hari story in & emang sengaja gak aku highlight & tulis di feeds krn ini bukan informasi yg bs diserap sesaat butuh kepoin apa yg aku lakuin hampir setiap hari Monggo yg mau info detail aku bikin jadwal2 & update menu makanan2 di story aku silahkan diintip klo mau Kebanyakan yg tag story ke aku soal pola hidup sehat ini yg lbh aku perhatiin story nya ???????? Nb: aku bukan dokter yg bs atur pola kalian Aku share pola hidup sehat kayak gini semoga bs jd motivasi buat siapapun ???????? Jd emang buat yg mau dpt info detail aku post di story aku hampir tiap hari jd Buku journey masih ku tulis dan nanti semua perjalanan & tiap update akan aku tulis di buku journey menuju sehat aku #fittyaariestya Pejuang sehat mana suaranya? Please share cerita kalian juga dibawah ????????

A post shared by Tya Ariestya (@tya_ariestya) on

"Jadi yang harus aku lakukan salah satunya adalah jalan 45 menit NONSTOP TIAP HARI. Waktu bebas tentuin sendiri. Tempat bebas tentuin sendiri. Durasi bisa 30-60 menit biasanya disesuaikan usia & kemampuan karena kurang dari itu dan lebih dari itu malah gak ada manfaatnya kata dokter aku sih gitu. Tidak bisa diganti dengan olahraga apapun (kondisi khusus silahkan konsul ke dokter masing-masing). Cukup 1x sehari."

 

2 dari 3 halaman

Pola Makan Sehat

Sudah pasti banget bahwa jalan kaki selama itu bikin badan sehat. Tapi perlu diketahui bahwa pola makan juga harus diperhatikan agar bisa mendapatkan hasil yang optimal.

" Tapiiiiiiiiiiiiiii, jalan 45menit ini yg bikin sel sel di tubuh kita bs kerja lebih optimal, jd jatoh nya metabolisme akan lebih ok klo kalian jalanin pola makan sehat no tepung, no gula, no santen, no minyak + atur disiplin waktu makan."

 

Beri Komentar