Bagikan Perubahan Bentuk Tubuh, Simak Tips Kecilkan Badan ala Tya Ariestya yang Gampang Ditiru!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Kamis, 30 Juli 2020 11:15
Bagikan Perubahan Bentuk Tubuh, Simak Tips Kecilkan Badan ala Tya Ariestya yang Gampang Ditiru!
Tya Ariestya bagikan rahasia alami penurunan berat badannya.

Ariestya Noormita Azhar atau yang lebih populer dengan nama Tya Ariestya adalah aktris sekaligus Duta Taekwondo Indonesia. Belakangan ini Tya memang mengurangi aktivitasnya di dunia hiburan karena memang lebih fokus untuk mengurus rumah tangganya bersama Irfan Ratinggang.

Sebagaimana yang sering diperlihatkan melalui akun instagramnya, Tya memang mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan usai hamil dan melahirkan. Tapi baru-baru ini, perempuan berusia 34 tahun ini mulai terlihat lebih kurus loh.

1 dari 3 halaman

Ternyata, Tya mulai menjalankan gaya hidup sehat yang benar-benar memberi dampak pada perubahan tubuhnya. Bahkan, gaya hidup yang dilakukan Tya gampang banget buat ditiruin loh!

Setiap hari, Tya akan mengambil waktu untuk berjalan selama 45 menit. Tya membeberkan bahwa jalan yang dimaksud ya santai aja, nggak perlu capek-capek, nggak perlu ngos-ngosan, dan nggak perlu sampe keringetan sampe berlebihan. Ternyata hal ini bertujuan untuk merangsang sel agar metabolisme bisa bekerja dengan lebih baik.

2 dari 3 halaman

Perubahan Bentuk Tubuh Tya AriestyaPerubahan Bentuk Tubuh Tya Ariestya © instagram.com/tya_ariestya

Kemudian, Tya juga mengatur jam makannya dengan cukup disiplin. Ada 5 sesi yang dipilih Tya, yakni jam 9 pagi sarapan, jam 12 makan siang, jam setengah 4 sore makan camilan, jam 7 makan malam, dan jam 9 makan camilan lagi.

Nah, selain jam-jam itu, nggak boleh tuh yang namanya icip-icip camilan lagi. Tya bahkan menyarankan agar makan selalu on time setiap hari. Kalau pun mau agak molor, toleransinya cuma boleh 5 menit ya. Sebisa mungkin kurangi makanan yang mengandung tepung, gula, minyak, dan juga santan.

3 dari 3 halaman

Selain itu Tya juga rutin minum air putih setidaknya 3 liter setiap harinya. Hal ini tentu juga harus diimbangi istirahat yang cukup, yaitu 6-8 jam per hari.

Nah, sebenernya gampang banget kan? Asal ada kemauan dan kedisiplinan, bentuk tubuh ideal gampang banget diraih! Yuk, semangat lakukan gaya hidup sehat..

Beri Komentar