Berhasil Turunkan Berat Badan 11 Kg dalam 2,5 Bulan, Ini Rahasia Diet Sehat ala Audi Marissa

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Rabu, 30 September 2020 11:15
Berhasil Turunkan Berat Badan 11 Kg dalam 2,5 Bulan, Ini Rahasia Diet Sehat ala Audi Marissa
Apa aja ya yang perli dilakuin?

Beberapa saat lalu, Audi Marissa memang menjadi perbincangan usai memutuskan menikah dengan Anthony Xie. Dalam pernikahan tersebut, Audi tampak begitu cantik dan serasi saat bersanding dengan Anthony.

Dalam balutan busana pernikahan berwarna putih, Audi terlihat begitu langsing dan memiliki bentuk tubuh ideal. Tapi siapa sangka, bentuk tubuh ideal yang dimiliki Audi ternyata nggak datang begitu aja loh.

1 dari 4 halaman

Melalui instagramnya, Audi mengaku jika ia melakukan diet sehat dan rutin melakukan workout di sela-sela kesibukannya. Audi juga membagikan secara detail, trik-trik apa saja yang dilakukannya untuk menurunkan berat badan. Biar nggak makin penasaran, yuk simak selengkapnya.

Tips Diet Sehat ala Audi Marissa © Diadona

Hal pertama yang dilakukan Audi saat bangun pagi yakni langsung meminum air putih. Usai minum air putih secukupnya, Audi akan memulai workoutnya. Sesi work out yang dilakukan Audi terbagi dalam 3 sesi, 15 menit berfokus di area tangan, 15 menit berfokus di area abs, dan 15 menit lagi untuk fokus di area kaki.

2 dari 4 halaman

Audi mengaku jika workout ini dilakukannya secara rutin setiap hari. Selesai melakukan workout, Audi memberi jeda sekitar 40 menit untuk kemudian mandi dengan air hangat, setelah itu barulah dilanjutkan dengan sarapan. Bicara soal sarapan, Audi ternyata sudah nggak mengonsumsi nasi lagi nih. Istri Anthony Xie ini mengganti menu sarapannya dengan roti gandum dengan selai dark chocolate, oatmeal dengan susu low fat, atau bisa juga dengan 2 buah pisang.

Di siang hari, Audi lebih banyak makan salad sayur. Perempuan berusia 25 tahun ini juga melengkapinya dengan makan buah seperti pepaya, melon, buah naga, atau apel. Audi juga sudah mulai mengurangi konsumsi makanan berminyak, serta minuman manis. Dan yang lebih penting, Audi sudah berhenti makan di jam 4 sore.

3 dari 4 halaman

Audi Marissa © Diadona

Nah, terus kalo ngerasa laper gimana? Ternyata Audi udah punya tips nya nih. Audi mengaku jika ia banyak minum air putih untuk menekan rasa laparnya. Dan setiap seminggu sekali, Audi akan melakukan detox menggunakan air kelapa hijau. Dalam satu hari tersebut, Audi mengaku tidak makan apa-apa sama sekali dan hanya minum air kelapa hijau dan air mineral.

Sederet trik tersebut ternyata belum cukup. Menjelang istirahat malam, Audi masih menyempatkan untuk kembali melakukan workout. Audi memilih workout yang berfokus untuk mengecilkan paha, lengan, dan mengencangkan perut.

Beri Komentar