Intip Rahasia Diet Melaney Ricardo, Berhasil Turunkan Berat Badan sampai 15 Kilo!

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 27 Oktober 2020 16:15
Intip Rahasia Diet Melaney Ricardo, Berhasil Turunkan Berat Badan sampai 15 Kilo!
Wah, apa aja sih yang dilakuin?

Belakangan ini, penampilan Melaney Ricardo memang berbeda dari biasanya. Presenter berdarah Batak ini terlihat lebih langsing dan kurus dibanding sebelum-sebelumnya.

Ternyata, Melaney mulai menjalani diet ketat sejak PSBB berlangsung beberapa bulan lalu. Melaney mengaku bahwa berat badannya sampai turun 15 kilo!

1 dari 6 halaman

Melaney mengaku bahwa ia menjalani intermittent fasting. Tipe diet inilah yang dirasa cukup cocok dengan dirinya. Sebagai informasi, intermittent fasting adalah konsep diet dengan membatasi makan pada jam-jam tertentu.

Dalam vlog di channel youtube Melaney Ricardo, istri Tyson Lynch ini tetap melakukan sarapan, makan siang, bahkan makan sore. Kendati demikian, Melaney juga rutin melakukan olahraga untuk mengimbangi diet yang dilakukannya.

2 dari 6 halaman

1. Sarapan

Rahasia Diet Melaney Ricardo © Diadona

Saat sarapan, Melaney akan makan 2 slice roti gandum yang sudah dipanggang. Sebagai olesan, Melaney memiliki beberapa pilihan, seperti butter dari sunflower oil, meses berbahan dark chocolate, almond spread, serta selai nanas rendah gula. Sarapan ini biasanya didampingi dengan teh atau kopi tanpa gula.

3 dari 6 halaman

2. Makan siang

Rahasia Diet Melaney Ricardo © Diadona

Makan siang adalah momen makan besar bagi Melaney Ricardo. Meski tak lagi makan nasi putih, Melaney memilih alternatif berupa shirataki rice. Untuk melengkapi shirataki rice, Melaney memilih sayuran berkuah serta lauk pauk yang digoreng.

Selain itu, Melaney juga kerap mendampingi shirataki rice dengan telur rebus atau kadangkala juga dengan olahan ikan.

4 dari 6 halaman

3. Makan Sore

Rahasia Diet Melaney Ricardo © Diadona

Sebelum jam 6 sore, Melaney akan makan lagi berupa 2 slice roti serta buah-buahan. Melaney juga mengingatkan supaya jangan sampai lupa minum air putih.

Pasalnya, setelah jam 6 sore, Melaney akan mulai berpuasa. Melaney baru akan makan saat keesokan harinya sekitar pukul 10 pagi.

5 dari 6 halaman

4. Olahraga

Rahasia Diet Melaney Ricardo © Diadona

Selain melakukan diet, Melaney mengimbangi dengan melakukan olahraga mulai dari treadmill sampai berenang. Saat pagi hari, Melaney akan berolahraga dengan lebih dulu dibekali dengan minum teh tanpa gula.

Melaney menyebut bahwa ia sudah mengurangi konsumsi gula. Kalaupun ingin minum susu, ibu 2 anak ini akan memilih produk susu rendah lemak.

Beri Komentar