Angela Gilsha Merasa Glowing di Hari Keduanya Datang Bulan, Emang Kenapa Sih?

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 21 Desember 2020 16:17
Angela Gilsha Merasa Glowing di Hari Keduanya Datang Bulan, Emang Kenapa Sih?
Ada yang merasa seperti Angela Gilsha?

Setiap wanita pasti pernah kedatangan 'tamu' di setiap bulannya. Makanya, istilah ini juga sering disebut sebagai datang bulan. Berbicara dengan datang bulan, banyak kabar yang tersebar tentang hal ini. Salah satunya adalah tentang wanita akan terlihat lebih cantik ketika datang bulan.

Ternyata, hal ini juga dirasakan oleh selebriti terkenal bernama Angela Gilsha lho!

 

1 dari 4 halaman

Angela Gilsha mencurahkan isi hatinya itu di laman pribadi Instagram-nya. Dirinya merasa di setiap hari ke-2 datang bulan, wajahnya terasa glowing. Dia pun bertanya-tanya kenapa.

      View this post on Instagram      

A post shared by Angela Panari ? (@angelagilsha)

"Selalu ngerasa glowing di hari ke-2 datang bulan. Ada yang bisa jelasin kenapa?" tulisnya.

 

2 dari 4 halaman

Wanita Akan Terlihat Lebih Manis ketika Datang Bulan

Ternyata, wanita terlihat lebih cantik ketika datang bulan itu memang benar adanya. Melansir dari Liputan6.com, hal ini berdasarkan sebuah penelitian dari Pennsylvania State University yang melibatkan 202 wanita.

Hasilnya, wanita saat dalam siklus menstruasi memang mengalami perubahan suara dan wajah. Mereka menjadi terlihat lebih menarik dari biasanya.

" Dalam penelitian ini kami menemukan perubahan suara dan wajah wanita saat siklus menstruasi. dan baik pria maupun wanita melihat hal ini sebagai sebuah daya tarik," ungkap Dr. Wider.

 

3 dari 4 halaman

Perubahan Hormon

Penyebab kenapa wanita terlihat lebih cantik ketika datang bulan adalah karena adanya perubahan hormon. Ketika sedang masa ovulasi atau masa subur, hormon esterogen akan meningkat, sedangkan hormon progesteron akan menurun.

Ketika hal itu terjadi, wanita pun akan terlihat lebih cantik dan seksi. Kulit pun menjadi terlihat lebih glowing dan suara lebih menggoda dari biasanya.

Tak hanya itu, aroma tubuh wanita pun juga bisa berubah. Baunya akan lebih membuat pria bergairah, karena hormon testosteron meningkat drastis.

 

Beri Komentar