Xiaomi Siap Luncurkan Mi 11 Lite Dalam Event Bertajuk 'Tech x Fashion'

Reporter : Yoyok
Selasa, 15 Juni 2021 08:09
Xiaomi Siap Luncurkan Mi 11 Lite Dalam Event Bertajuk 'Tech x Fashion'
Mi 11 Lite bakal diluncurkan secara online

Xiaomi merupakan salah satu brand smartphone ternama yang namanya kini sudah menancap di kepala masyarakat Indonesia. Kini, Xiaomi selalu menjadi pilihan masyarakat Indonesia ketika ingin memilih smartphone.

Xiaomi di tahun 2021 ini tidak henti-hentinya mengejutkan para penggunanya, yaitu Mi Fans. Xiaomi selalu saja mengeluarkan produk-produk mutakhir yang tentunya bakal diterima dengan mudah oleh para Mi Fans.

Yang terbaru adalah, Xiaomi bakal segera meluncurkan Mi 11 Lite.

1 dari 4 halaman

Tech x Fashion

Xiaomi Mi 11 Lite bakal jadi smartphone tertipis yang ada di pasaran saat ini. Dalam launching yang akan memadukan fashion dan teknologi, Xiaomi akan mengusung konsep segar nan baru dalam memperkenalkan Mi 11 Lite ke Indonesia.

Launching yang bertema " Tech x Fashion" ini akan diselenggarakan pada hari ini, Selasa (15/6/2021) pada jam 19.30. Dalam launching-nya kali ini, Xiaomi akan bekerja sama dengan desainer terkenal Indonesia, Stella Rissa dan Diana Couture untuk menamp[ilkan Mi 11 Lite yang memiliki desain yang khas dan bisa menjadi sebuah fashion statement bagi generasi muda.

Mi 11 Lite © Diadona

2 dari 4 halaman

Stella Rissa dan Diana Couture

Stella Rissa merupakan salah satu fashion desainer Indonesia yang bakal menampilkan berbagai karyanya yang terinspirasi dari Mi 11 Lite. Dengan bakat dan kreativitasnya, Stella Rissa mempresentasikan desain Mi 11 Lite yang sangat ringan dengan varian warna rancangannnya.

Sama halnya dengan Diana Couture, setelah sebelumnya berhasil memukau dengan kostum Komodo untuk Miss Universe 2020,kini Diana Couture akan berkolaborasi dengan Xiaomi untuk menampilkan gaun yang terinspirasi dari Mi 11 Lite.

3 dari 4 halaman

Selain Mi 11 Lite, dalam acara launching tersebut Xiaomi juga memperkenalkan beberapa produk penunjang gaya hidup para Mi Fans dalam beraktivitas dan tetap bugar.

Beri Komentar