Xiaomi Rayakan 1000 Toko di Seluruh Dunia Bareng Mi Fans

Reporter : Yoyok
Selasa, 8 Juni 2021 07:50
Xiaomi Rayakan 1000 Toko di Seluruh Dunia Bareng Mi Fans
Xiaomi pun memiliki hadiah untuk kamu para Mi Fans

Xiaomi memang telah dikenal sebagai salah satu brand smartphone yang memiliki banyak pengguna di seluruh dunia. Para pengguna produk Xiaomi yang disebut Mi Fans kini telah tersebar di seluruh dunia.

Baru-baru ini Xiaomi telah membuka beberapa toko Mi Store yang tersebar di seluruh Indonesia. Kini, Xiaomi pun juga telah sukses membuka banyak toko di seluruh dunia.

Bahkan, kini Xiaomi telah memiliki 1000 toko resmi yang tersebar di seluruh dunia.

1 dari 4 halaman

1000 Mi Store

Xiaomi telah berhasil memiliki 1000 toko resmi yang tersebar di seluruh dunia. Tentu saja ini pencapaian yang sangat dinantikan oleh para Mi Fans di seluruh dunia.

Di Indonesia, perayaan ini telah diadakan pada tanggal 24 Mei sampai dengan 7 Juni 2021 dalam bentuk promo paket menarik berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9A, Redmi 9C, Redmi 9T, seri Redmi Note 9 dan seri Redmi Note 10 di Authorized Mi Store dan Authorized Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia.

1000 Mi Store1000 Mi Store © diadona.id

2 dari 4 halaman

Di Tengah Pandemi

Pencapaian ini dirasa lebih spektakuler karena kita sedang berada di tengah-tengah pandemi covid-19 yang entah kapan akan berakhir. Tentunya akan menjadi suatu tantangan membuka toko secara fisik dan ada di seluruh dunia.

Bagi konsumen, tentu saja pencapaian ini menguatkan Xiaomi sebagai brand yang memiliki potensi besar di pasar global.

3 dari 4 halaman

Wajah Perusahaan

Seluruh toko Xiaomi dijalankan sesuai dengan standar Xiaomi serta secara eksklusif menjual produk resmi. Untuk itu, kehadiran toko-toko yang menerapkan standar tinggi ini menjadi wajah dari bisnis ritel offline perusahaan.

Xiaomi membuka toko global pertama kalinya untuk Mi Fans di Singapura pada tahun 2016, sejak itu, jumlah dari toko yang dibuka terus bertambah secara agresif. Untuk itu, peluncuran toko ke-1000 yang dirayakan secara online maupun offline merupakan bentuk terima kasih kepada konsumen dan Mi Fans yang selama ini sudah mendukung dan percaya kepada produk Xiaomi selama ini.

Beri Komentar