Dijuluki Smartphone Buas, Ini Dua Pesona dari Poco X3 Pro yang Bikin Kamu Merasa Puas

Reporter : Yoyok
Sabtu, 5 Juni 2021 09:13
Dijuluki Smartphone Buas, Ini Dua Pesona dari Poco X3 Pro yang Bikin Kamu Merasa Puas
Dua pesona dari Poco X3 Pro ini memang tidak bisa kamu kesampingkan semudah itu deh

Poco merupakan salah satu brand smartphone ternama yang selalu menghadirkan produk=produk canggih dengan performa yang ciamik. Salah satunya adalah Poco X3 Pro.

Poco X3 pro merupakan smartphone mid-range yang menghadirkan spesifikasi buas dengan harga terjangkau untuk para Mi Fans. Maka dari itu, tidak heran jika smartphone satu ini dijuluki sebagai The Beast.

Berikut ini adalah dua pesona dari Poco X3 Pro yang pastinya bikin kamu tertarik dengan smartphone satu ini.

1 dari 4 halaman

Chipset 4G Terbaik Tahun Ini

Poco X3 Pro menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 860 dengan arsitektur serupa chipset Qualcomm Snapdragon 865. Chipset ini biasanya digunakan oleh smartphone kelas flagship dan didukung GPU Adreno 640 untuk performa gaming mumpuni. Teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus hadir untuk meredakan panas.

Teknologi baca dan tulis data dengan kecepatan tinggi kelas flagship juga ada di Poco X3 Pro yaitu UFS 3.1 yang 198 persen lebih kencang dari generasi sebelumnya dan teknologi RAM LPDDR4X untuk membuka file serta aplikasi dengan lebih cepat. Dengan varian penyimpanan internal 256GB, Poco X3 Pro mendukung ekspansi hingga 1TB membuiat kamu dapat mengelola file yang banyak.

Kapasitas batewrai mencapai 5160 mAh serta dukungan teknologi fast charging 33 W merupakan alasan Poco X3 Pro menjadi perangkat dengan daya tahan tinggi. Teknologi Middle Middle Tab menjadikan pengisian baterai kian pesat, hanya butuh kurang dari 1 jam untuk mengisi dari kondisi habis ke penuh.

Poco X3 Pro © Diadona

2 dari 4 halaman

Layar dengan Refresh Rate 120 Hz

Poco X3 pro memiliki layar dengan ukuran 6,6 inci beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120 Hz dan touch sampling rate mencapai 240 Hz. Sertifikasi dari TÜV Rheinland memastikan layar tetap aman bagi mata dari efek negatif sinar biru, begitu pula sertifikasi L1 Widevine menjamin pengguna bisa mengakses pilihan konten definisi tinggi dari layanan streaming seperti Netflix.

Dengan fitur DynamicSwitch, layar dari Poco X3 Pro akan menyesuaikan tingkat refresh rate sesuai skenario penggunaan mulai dari bermain game hingga posisi diam, hal ini bermanfaat untuk memastikan penggunaan daya tetap efisien.

Poco X3 Pro © Diadona

3 dari 4 halaman

Varian Harga

Poco X3 Pro hadir dalam tiga varian warna, yaitu Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze. Untuk varian RAM 6 GB dan memori internal 128 GB, Poco X3 Pro dibanderol dengan harga Rp 3.599.000. Sedangkan untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, dipatok di harga Rp 4.099.000.

Poco X3 Pro bisa kamu dapatkan di e-commerce po.co.id, Shopee, Akulaku, Tokopedia, Blibli, JD.ID, dan Lazada. Untuk offline, kamu bisa dapatkan di Authorized Mi Store, Authorized Mi Shop dan Authorized Mi Partners.

Beri Komentar