Xiaomi Berhasil Dicap sebagai Brand dengan Cakupan Layanan Servis Terbaik di Indonesia

Reporter : Yoyok
Rabu, 2 Juni 2021 13:07
Xiaomi Berhasil Dicap sebagai Brand dengan Cakupan Layanan Servis Terbaik di Indonesia
Tentunya para Mi Fans akan sangat senang dengan kabvar bahagia ini lho.

Xiaomi telah menjadi salah satu brand smartphone ternama di Indonesia. Gak cuma smartphone, banyak produk Xiaomi yang bisa kamu gunakan.

Gak cuma produk, Xiaomi pun juga mengedepankan berbagai layanan mereka unuk para penggunanya. Termasuk dalam layanan servis.

Dan, Xiaomi pun mendapatkan predikat sebagai brand smartphone dengan cakupan layanan servis terbaik di Indonesia.

1 dari 4 halaman

395 Service Point

Xiaomi berhasil menjadi brand smartphone dengan cakupan layanan servis terbanyak di Indonesia. Terdapat 395 service point yang tersebar di seluruh penjuru negeri.

395 service point Xiaomi tersebut tersebar luas di seluruh wilayah Indonesia. Mulai dari Aceh, Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, Bali, Nusa Tenggara, hingga Papua.

Cakupan Layanan Servis Xiaomi © Diadona

2 dari 4 halaman

Cakupan Xiaomi

Dengan luasnya cakupan servis Xiaomi ini, mereka ingin memudahkan para Mi Fans untuk menjangkau layanan purna jual, dimanapun mereka tinggal. Angka tersebut akan terus bertambah di masa mendatang.

Beberapa layanan juga akan memanjakan para Mi Fans seperti halnya jaminan produk selesai dalam lima hari kerja atau ganti baru untuk memberikan kepastian kepada Mi Fans. Begitu juga pada Mi Service from Home yang akan menjemput dan mengantarkan produk yang akan diperbaiki langsung ke rumah, selama ada jaringan ojek online.

3 dari 4 halaman

Aftersales

Cakupan layanan aftersales ini juga paralel dengan jaringan ritel yang kokoh dan tersebar di Indonesia, sekitar 56 Authorized Mi Store, lebih dari 300 Authorized Mi Shop, serta 3000 lebih Mi Partner yang memudahkan Mi Fans untuk mendapatkan produk idaman dengan harga resmi serta jaminan aftersales.

Agar para Mi Fans mendapatkan informasi lebih lanjut, kamu bisa menghubungi nomor hotline bebas biaya pada nomor 0800-1-401558.

Beri Komentar