Xiaomi Pecahkan Rekor MURI Dalam Pembukaan Gerai Serentak Terbanyak di Indonesia

Reporter : Yoyok
Selasa, 25 Mei 2021 07:56
Xiaomi Pecahkan Rekor MURI Dalam Pembukaan Gerai Serentak Terbanyak di Indonesia
Xiaomi juga mengumumkan promo merayakan pencapaian 1000 toko di Indonesia

Xiaomi merupakan salah satu perusahaan teknologi terkemuka di dunia. Berbagai produknya selalu dinantikan oleh para penggemarnya yaitu Mi Fans.

Salah satu produk yang selalu dinantikan oleh para Mi Fans yaitu dari sektor smartphone. Smartphone-smartphone Xiaomi selalu memiliki performa ciamik dan menjadi pilihan para Mi Fans.

Tidak cuma hal itu, baru-baru ini Xiaomi juga memecahkan rekor MURI lho.

1 dari 4 halaman

Rekor MURI

Xiaomi baru saja memecahkan rekor MURI dalam pencapaian membuka gerai smartphone secara serentak dan terbanyak yang dilakukan dalam satu hari di Indonesia. Tentu saja ini menjadi pencapaian yang luar biasa bagi Xiaomi.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh perwakilan MURI kepada Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, pada tanggal 21 Mei lalu. Seperti kita tahu, pada tanggal 30 April lalu, Xiaomi menggelar pembukaan 30 Authorized Mi Shop secara serentak yang lokasinya tersebar di seluruh Indonesia.

Xiaomi Rekor MURI © Diadona

2 dari 4 halaman

Authorized Mi Store

Sejak dibukanya secara serentak 30 Authorized Mi Shop tersebut, kini sudah ada 300 toko Xiaomi yang beroperasi di seluruh Indonesia. kepada Country Director Xiaomi Indonesia, Alvin Tse, pada tanggal 21 Mei lalu.

Selain Mi Shop, jaringan ritel yang dimiliki Xiaomi Indonesia juga kokoh dan menyebar di seluruh Indonesia yakni 56 Authorized Mi Store serta lebih dari 3.000 Mi Partner yang didedikasikan untuk memberikan produk terbaik Xiaomi dengan harga resmi dan garansi orisinil.

3 dari 4 halaman

Promo Khusus

Tidak hanya itu, Xiaomi juga mengumumkan promo khusus untuk merayakan 1.000 Mi Store yang sudah dibuka di dunia. Meramaikan momen ini, Xiaomi memberikan paket kejutan berupa free merchandise bagi para Mi Fans yang melakukan pembelian Redmi 9 Series, Redmi Note 9 & Redmi 10 Series di Authorized Mi Store dan Mi Shop terdekat di seluruh Indonesia mulai tanggal 24 Mei sampai 7 Juni.

Sebanyak 30.000 merchandise akan dipersiapkan untuk para Mi Fans yang beruntung dengan syarat dan ketentuan berlaku. Melalui promo ini, Xiaomi ingin berbagi kebahagiaan kepada Mi Fans dalam merayakan misi untuk menghadirkan inovasi kepada semua orang.

Beri Komentar