Takut Bawa Sial, Apple Gak Bakal Rilis iPhone 13?

Reporter : Yoyok
Selasa, 26 Januari 2021 17:50
Takut Bawa Sial, Apple Gak Bakal Rilis iPhone 13?
Jadi, perusahaan se-modern Apple masih percaya takhayul nih?

Apple merupakn salah satu perusahaan teknologi terbesar di dunia. Sederet produk-produk Apple berhasil di pasaran dan laku terjual.

Salah satu produk Apple yang selalu laris tiap tahunnya adalah iPhone. Smartphone keluaran Apple ini selalu rilis tiap tahunnya dan banyak orang menunggu iPhone yang akan hadir selanjutnya.

Di tahun 2021 ini, seharusnya bakal akan rilis iPhone 13. Dan, nampaknya iPhone 13 tidak akan rilis di tahun 2021.

1 dari 4 halaman

iPhone 13

Dikutip dari Cult of Mac, Apple nampaknya tidak akan merilis iPhone 13 di tahun 2021. Kabarnya, Apple takut tidak beruntung jika merilis iPhone 13 yang diyakini merupakan angka sial.

Kabarnya, tahun ini Apple akan merilis iPhone 12s. Karena alasan Triskaidekaphobia, Apple akan merilis iPhone 14 di tahun selanjutnya yaitu 2022.

Triskaidekaphobia merupakan rasa takut berlebihan terhadap angka 13. Mereka yang mengidap phobia ini bakal menganggap 13 adalah sesuatu yang keramat dan memiliki kekuatan magis dan bisa membawa sial.

Ilustrasi iPhone 11 © Diadona

2 dari 4 halaman

Perusahaan Modern

Tentunya rumor ini sangat tidak masuk akal. Seperti kita tahu, Apple merupakan perusahaan modern yang bakal sulit kita percayai kalau mereka meyakini takhayul seperti ini.

Padahal, iPhone 4 pun sempat rilis dan menjadi salah satu iPhone terlaris saat ini. Bagi sebagian orang Cina dan Jepang, angka 4 diyakini membawa sial. Apple juga merilis iOS 13 di tahun 2019.

3 dari 4 halaman

Upgrade Minim

Youtuber Jon Prosser mengatakan kalau alasan Apple tidak akan merilis iPhone 13 karena tidak membawa update yang signifikan di seri terbarunya. maka dari itu, Apple kemungkinan akan merilis iPhone 12s di tahun 2021, bukanlah iPhone 13.

Sebenarnya, penyematan huruf 's' pada iPhone menunjukkan bahwa seri iPhone tersebut hanya membawa sedikit perubahan dari seri sebelumnya. Seperti halnya Apple akan menambahkan prosesor yang lebih cepat namun desainnya masih terlihat sama. Seperti halnya iPhone 4 lalu muncul 4s, iPhone X kemudian hadir XS, dan beberapa iPhone lainnya.

Beri Komentar