Yuk, Update Zoom ke Versi Terbaru dengan Sistem Keamanan yang Lebih Kuat!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 24 April 2020 14:20
Yuk, Update Zoom ke Versi Terbaru dengan Sistem Keamanan yang Lebih Kuat!
Ingin Zoom Meeting lebih aman, update ke versi yang lebih baru!

Saat ini banyak aplikasi video conference yang menjadi pilihan ketika kita sedang di rumah aja. Bahkan yang populer saat ini adalah aplikasi Zoom Meeting. Meskipun populer, ternyata Zoom Meeting masih punya masalah keamanan dan privasi. Privasi pengguna Zoom Meeting dikatakan sempat bocor dan diperjual belikan di dark web.

Nah, untuk mengatasi hal tersebut, baru saja telah melakukan update. Diketahui bahwa update kali ini menghadirkan sistem perlindungan privasi ke versi 5.0. Seperti apa sih itu?

1 dari 1 halaman

Ilustrasi Video Meeting Zoom © Diadona

Dilansir dari berbagai sumber, dalam Zoom versi 5.0 ini, aplikasi ini kini sudah bisa mendukung teknologi enkripsi ACM 256-bit GCM yang bisa melindungi data pengguna lebih baik dari sistem sebelumnya.

Enkripsi ini nantinya akan tersedia di layanan Zoom Meeting, Zoom Video Webinar, dan juga Zoom Phone. Caranya cukup mudah, pengguna hanya perlu melakukan update software saja untuk mendapat update terbaru.

Selain itu, Zoom 5.0 juga memungkinkan para admin memilih server mana yang akan digunakan sebagai host. Dengan begitu, keamanan akan bisa semakin jelas.

Yuk buruan update ke sistem paling baru!

Beri Komentar