Seri Realme Narzo 20 Telah Dirilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya

Reporter : Yoyok
Jumat, 6 November 2020 14:50
Seri Realme Narzo 20 Telah Dirilis di Indonesia, Berikut Spesifikasi dan Harganya
Wah kira-kira berapa nih harganya gaes?

Realme merupakan salah satu vendor smartphone terkemuka di Indonesia. Produk-produk mereka telah menjadi salah satu pilihan mereka yang ingin membeli smartphone.

Karena sudah memiliki banyak fans di Indonesia, maka produk mereka juga ditunggu oleh para penggemarnya. Salah satu produk yang ditunggu hadir di Indonesia adalah Realme Narzo 20. Smartphone satu ini juga ada versi pro-nya lho.

Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro telah resmi diluncurkan di Indonesia. Realme meluncurkan seri Narzo 20 ini secara virtual.

"Melalui kehadiran Narzo 20 dan Narzo 20 Pro, saya yakin Anda akan menyukai keduanya, sama seperti Narzo pertama yang kami rilis beberapa bulan lalu," ucap Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi saat konferensi pers virtual.

1 dari 4 halaman

Realme Narzo 20

Realme Narzo 20 © Diadona

Realme Narzo 20 hadir dengan layar berukuran 6,5 inci dengan resolusi HD+. Layar ini juga sudah dilindungi dengan Gorilla Glass 3. Di atasnya terdapat notch berbentuk tetesan air yang menjadi tempat kamera depan dengan resolusi 8 MP.

Tedapat tiga kamera di bagian punggung smartphone Realme Narzo 20. Kamera utama beresolusi 48 MP, lensa ultra wide 8 MP, serta kamera makro 2 MP.

Smartphone ini disuport dengan MediaTek Helio G85 dan RAM 4 GB, memori internal 64 GB, serta slot memori eksternal 256 GB.

Baterai Realme Narzo 20 bertenaga 6.000 mAh dengan teknologi fast charging 18 W. Smartphone ini juga memiliki fitur Super Power Saving Mode, sebuah mode dimana para pengguna dapat memilih enam aplikasi yang paling sering digunakan untuk tetap aktif dan memperpanjang masa pakai baterai agar bisa digunakan dalam waktu yang cukup lama.

Realme Narzo 20 hadir dengan dua varian warna, uaitu Victory Blue dan Glory Silver.

2 dari 4 halaman

Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro © Diadona

Untuk Realme Narzo 20 Pro, spesifikasi layarnya sama dengan versi regulernya. Smartphone ini dilengkapi dengan Helio G95 dan RAM LPDDR4X 8 GB. Memiliki memori internal berukuran 128 GB dan slot micro SD mencapai 256 GB.

Kamera depan memiliki resolusi 16 Mp dengan sensor Sony IMX471. Terdapat empat kamera di bagian belakang, yaitu kamera utama 48 MP, lensa ultra wide 8 MP, kamera B&W portrait 2 MP, dan sensor makro 2 MP.

Terdapat pula sensor fingerprint di bagian sampingnya. Tersemat pula port USB Type C dan audio jack.

Kapasitas baterai smartphone ini yaitu 4.500 mAh dan didukung oleh teknologi fast charging 65 W. Dengan teknologi ini, kamu hanya membutuhkan 38 menit saja agar baterai smartphone penuh.

Realme Narzo 20 pro tersedia dalam dua varian warna, yaitu Victory Blue dan Glory Silver.

3 dari 4 halaman

Harga

Kedua seri smartphone Realme Narzo 20 ini bisa kamu dapatkan pada tanggal 11 November 2020 nanti.

Realme Narzo 20 bakal dibanderol dengan harga Rp 2.2 juta. Sedangkan Realme Narzo 20 Pro akan dipatok di harga Rp 3,4 juta.

Beri Komentar