Resmi Diperpanjang! Google Meet Gratis Bisa Digunakan Hingga Maret 2021

Reporter : Arif Mashudi
Kamis, 1 Oktober 2020 15:15
Resmi Diperpanjang! Google Meet Gratis Bisa Digunakan Hingga Maret 2021
Lama-lamaan rapat masih bisa dilakukan gaes~

Setelah cukup lama tidak memberikan keterangan akhirnya Google resmi memperpanjang durasi tak terbatas untuk layanan Google Meet versi gratis hingga akhir Maret 2021. Hal ini menyusul keterangan sebelumnya jika Google Meet gratis hanya akan bisa digunakan selama satu jam mulai Oktober 2020.

1 dari 3 halaman

Dilansir dari Liputan6.com, Samir Pradhan Group Product Manager, Google Meet menyebut perpanjangan ini merupakan salah satu bentuk komitmen perusahaan. Selain itu, perusahaan juga menggulirkan sejumlah pembaruan ke layanan ini untuk meningkatkan layanan pengguna.

" Sekarang kami melanjutkan panggilan Google Meet tanpa batas (hingga 24 jam) dalam versi gratis hingga 31 Maret 2021 untuk akun Gmail," kata Samir dikutip dari Liputan6.

 

2 dari 3 halaman

Untuk fitur baru yang bisa digunakan dalam Google Meet kali ini adalah noice cancellation atau mengaburkan latar belakang dan juga trivia interaktif yang dapat menghubungkan pengguna hingga dengan 49 orang lainnya pada pada saat bersamaan.

Dengan adanya perpanjangan layanan gratis Google Meet ini Google berharap bisa membantu para penggunanya melakukan lebih banyak hal di rumah, kantor, dan di mana pun pengguna berada. Khususnya di masa pandemi seperti ini.

Beri Komentar