Infinix Note 8 Diklaim Cocok Untuk Gamers, Berikut Harga dan Spesifikasinya

Reporter : Yoyok
Selasa, 10 November 2020 16:50
Infinix Note 8 Diklaim Cocok Untuk Gamers, Berikut Harga dan Spesifikasinya
Wah siap-siap beli smartphone baru lagi nih gaes

Di penghujung tahun 2020 ini, banyak smartphone kerena yang telah dirilis. Tidak hanya dari Android, produk Apple pun juga meramaikan pasar smartphone saat ini.

Di bulan Oktober kemarin, Apple telah resmi meluncurkan seri iPhone 12 mereka. Realme juga telah meluncurkan Narzo 20 yang keren abis.

Dan, produk smartphone terbaru telah resmi diluncurkan di Indonesia. Infinix Note 8 siap menjadi pilihan bagi kamu yang lagi nyari smartphone baru.

1 dari 5 halaman

Layar

Infinix Note 8 secara resmi telah diluncurkan di Indonesia. Dikutip dari Detik, Infinix Note 8 memiliki ukuran layar seluas 6,95 inci HD+ dengan menggunakan IPS LCD dengan perlindungan Gorilla Glass.

Dengan layar seluas itu, tentu saja Infinix Note 8 sangat cocok digunakan untuk ngegame. Tidak hanya karena ukuran layarnya, tenaga dari Infinix Note 8 juga sangat cocok buat ngegame lho.

Infinix Note 8 © Diadona

2 dari 5 halaman

Cocok Untuk Gaming

Infinix Note 8 menggunakan prosesor Helio G80 dengan dipadukan dengan RAM 6 GB. Dilihat dari spesifikasi ini saja, Infinix Note 8 sudah sangat berjodoh di tangan seorang gamers.

Daya baterai Infinix Note 8 ini sebesar 5.200 mAh yang cukup untuk kamu berlama-lama bermain game. Terdapat pula dual speaker pada smartphone satu ini.

" Spesifikasi di Infinix Note 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru." ucap Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

3 dari 5 halaman

Kamera

Terdapat empat kamera di bagian punggung Infinix Note 8 ini. Kamera utama berukuran 64 MP, lensa makro 2 MP, lensa depth 2 MP dan kamera biasa 2 MP. Di bagian depan terdapat dua kamera yang berukuran 16 Mp dan 2 MP.

Infinix Note 8 diklaim memiliki kemampuan yang mumpuni dalam hal foto malam hari. Terdapat pula fitur slo-mo, super steady video, macro, bokeh, beauty dan AR Shot dalam kamera Infinix Note 8.

4 dari 5 halaman

Harga

Smartphone satu ini menjalankan XOS 7.1 yang berbasis Android 10. Terdapat juga fitur Thunder Back untuk melancarkan multitasking, Xclone untuk menjalankan banyak akun pada sebuah aplikasi dan lain-lainnya.

Infinix Note 8 dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6 GB/64 GB dijual perdana di harga Rp 2.149.000 menjadi Rp 1.999.000. Untuk varian RAM 6 GB/128 GB dijual dengan harga normal Rp 2.549.000 menjadi Rp 2.149.000.

Infinix Note 8 dapat kamu pesan pada gelaran 11.11 di Lazada.

Beri Komentar