Harga Bersaing, POCO F5 Tawarkan Spesifikasi Gila-gilaan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 15 Juni 2023 18:45
Harga Bersaing, POCO F5 Tawarkan Spesifikasi Gila-gilaan
Ini harga POCO F5 dan spesifikasinya.

POCO F5 adalah salah satu smartphone terbaru dari brand POCO, yang menawarkan fitur-fitur unggulan dengan harga yang terjangkau. Gak heran kalau HP ini jadi incaran.

Dengan kombinasi yang luar biasa antara spesifikasi yang tinggi, performa yang handal, dan harga yang bersaing, POCO F5 menjadi pilihan menarik bagi konsumen yang menginginkan smartphone premium tanpa perlu menghabiskan banyak uang.

1 dari 5 halaman

Spesifikasi POCO F5

Salah satu keunggulan utama dari Smartphone POCO F5 adalah tampilan layarnya yang luar biasa. Perangkat ini menampilkan layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengan resolusi 1080 x 2400 piksel.

Dilansir dari laman radarjabar.disway.id (15/6), layar yang luas dan berkualitas tinggi ini memberikan pengalaman visual yang mengagumkan, dengan reproduksi warna yang jelas dan detail yang tajam.

2 dari 5 halaman

Harga POCO F5 © Diadona

Selain itu, layar ini dilengkapi dengan refresh rate 120Hz, yang memastikan tampilan yang halus dan responsif saat digunakan untuk bermain game atau menjalankan aplikasi yang membutuhkan kecepatan tinggi.

Di balik layar, POCO F5 didukung oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 7+ Gen2, yang merupakan salah satu chipset terbaik yang tersedia saat ini di pasar smartphone.

3 dari 5 halaman

Dengan kekuatan prosesor yang tinggi ini, POCO F5 mampu menghadapi tugas-tugas berat seperti menjalankan game intensif dengan lancar dan responsif.

Ditambah dengan pilihan RAM 8GB atau 12GB, pengguna akan merasakan kinerja yang cepat dan tanpa hambatan saat menjelajahi aplikasi atau beralih antara tugas-tugas multitasking.

4 dari 5 halaman

Poco F5 dan F5 Pro © Diadona

Untuk kamera, POCO F5 dilengkapi dengan kamera belakang 3 lensa. Kamera utama memiliki resolusi 64 megapiksel, lalu ada lensa ultrawide 8 megapiksel serta lensa makro yaitu 2 megapiksel. Untuk kamera depannya, terpasang lensa 32 megapiksel bikin foto selfie makin jernih deh.

Selain itu, ada pula fitur NFC di ponsel yang satu ini. Lalu, ada dua varian untuk memori penyimpanannya yaitu 128GB dan 256GB. Memori penyimpanan yang besar memungkinkan pengguna menginstal berbagai aplikasi dan menyimpan foto, file, video serta lain-lain.

5 dari 5 halaman

Harga POCO F5

Harga POCO F5 © Diadona

Harga POCO F5 masih bikin penasaran sekarang di Indonesia. Meski begitu, POCO F5 sendiri sudah diluncurkan secara global. Di luar negeri, harga POCO F5 ini berkisar di antara Rp4-5 jutaan. Kemungkinan di Indonesia harganya gak beda jauh.

Yang pasti POCO F5 menawarkan spesifikasi yang menggiurkan dengan harga yang bersaing. Gimana nih Diazens tertarik gak untuk membawa pulang POCO F5 saat udah diluncurkan di Indonesia nanti?

Beri Komentar