Dibanderol dengan Harga 3 Jutaan, Vivo Y36 Series Resmi Rilis di Indonesia

Reporter : Anif Fathul Amin
Jumat, 26 Mei 2023 12:19
Dibanderol dengan Harga 3 Jutaan, Vivo Y36 Series Resmi Rilis di Indonesia
Intip spesifikasinya di bawah ini kuy!

Vivo Indonesia telah mengonfirmasi kehadiran Vivo Y36 Series di pasar Indonesia. Dengan tagline 'Gaya Sultan, Performa Jagoan', smartphone ini menampilkan desain Dynamic Glass yang mewah seperti flagship. Material kaca yang elegan ini akan melingkupi smartphone, memberikan kepercayaan diri dan gaya yang maksimal bagi penggunanya saat berkumpul dengan teman-teman, seolah-olah seorang sultan.

Ponsel ini juga dilengkapi dengan dukungan memori besar, termasuk 8GB + 8GB Extended RAM, 256GB ROM, 44W FlashCharge, dan juga telah siap untuk jaringan 5G. Dengan serangkaian inovasi teknologi ini, Vivo Y36 Series hadir untuk mendukung produktivitas konsumen dan memberikan pengalaman terbaik.

1 dari 5 halaman

Product Manager Vivo Indonesia, Gilang Pamenan menyebut seri Y terbaru ini siap untuk menjawab kebutuhan konsumen akan smartphone dengan desain berkelas dan performa juara.

" Kami harap Vivo Y36 series ini nantinya bisa menemani keseharian pengguna agar bisa bergaya sultan dengan performa smartphone yang jagoan," ujarnya dalam keterangan resmi, Jumat, 19 Mei 2023.

2 dari 5 halaman

Vivo Y36 Series hadir dalam dua varian, yaitu Vivo Y36 dan Vivo Y36 5G. Dengan desain Dynamic Glass yang unik, perusahaan asal China ini ingin memperkenalkan smartphone dengan tampilan yang elegan dan nyaman saat digenggam, seolah-olah kelas seorang sultan.

Menggunakan teknologi Fluorite AG pada material kaca, smartphone ini memiliki tampilan yang mewah, tahan gores, dan tidak meninggalkan sidik jari. Material ini juga memberikan efek halus seperti cermin, menciptakan kesan yang elegan dan futuristik.

 

3 dari 5 halaman

Pada bagian layarnya, kedua varian Vivo Y36 Series dilengkapi dengan Ultra O Screen yang memberikan tampilan yang mewah layaknya layar flagship. Ultra O Screen ini dirancang untuk memaksimalkan rasio tampilan pada layar, memberikan pengalaman visual yang lebih mendalam.

Tak hanya itu, desain 2.5D Flat Frame juga hadir untuk memberikan kesan tepi yang halus pada ponsel, sehingga nyaman saat digenggam atau disimpan di saku. Di bagian modul penyimpanan, Vivo Y36 Series menawarkan ruang penyimpanan terbesar di kelasnya, yaitu 256GB ROM dan 8GB+8GB Extended.

4 dari 5 halaman

Kapasitas ROM yang besar pada Vivo Y36 Series memberikan keuntungan dalam jangka panjang karena memungkinkan pengguna untuk menyimpan jumlah dokumen yang besar. Selain itu, fitur 44W FlashCharge hadir untuk memberikan sistem pengisian daya tercepat di kelasnya, sehingga pengguna dapat mengisi daya smartphone dengan cepat.

Beri Komentar