Gadget Anti Ngenes, Teknisi Ciptakan Tangan Robotik Untuk Digandeng Para Jomblo

Reporter : Andrawira Diwiyoga
Jumat, 6 November 2020 11:50
Gadget Anti Ngenes, Teknisi Ciptakan Tangan Robotik Untuk Digandeng Para Jomblo
Biar kalian para jomblo ngerasain sensasi megang tangan cewek gitu

Apa sih salah satu kesedihan para jomblo sejati ini? Gak pernah jalan sama cewek? Atau gak ada yang bangunin sahur pas bulan puasa?

Yang jelas, salah satu kesedihan dari para jomblowan dan jomblowati ini adalah kemana-mana gak ada yang nemenin. Kalau kalian orang yang menganggap menjadi jomblo adalah sebuah jalan ninja, maka percayalah, kalian sedang membohongi diri kalian.

Untuk kamu yang bersikeras masih ingin menjadi jomblo dan ingin merasakan sensasi menggenggam tangan cewek, sepertiny ada alat yang khusu buat kamu deh.

1 dari 7 halaman

My Girlfiend in Walk

Dikutip dari Oddity Central, para peneliti di universitas di Jepang sedang mengembangkan sebuah alat berteknologi canggih untuk kamu para pejuang kesendirian. Alat ini dapat kamu genggam dan feel-nya kayak lagi gandeng cewek.

Alat ini bernama My Girlfiend in Walk. My Girlfiend in Walk diciptakan untuk kamu yang ingin merasakan sensasi menggenggam tangan cewek.

My Girlfriend in WalkMy Girlfriend in Walk © odditycentral.com

2 dari 7 halaman

Sensasi Pegang Tangan Orang

Alat ini sedang dikembangkan oleh tim teknisi dari Universitas Gifu di Jepang. Para teknisi mengatakan bahwa menggenggam tangan seseorang, baik itu pacar maupun teman, memiliki sensasi tersendiri.

Namun bagaimana jika saat kamu ingin menggandeng tangan seseorang tapi tidak ada lawannya? Ya gadget My Girlfiend in Walk inilah jawabannya.

3 dari 7 halaman

Bahal Gel Lembut

My Girlfiend in Walk ini juga terdapat komputer mikro, sensor tekanan dan motorik, serta sensasi lembut dan panas dari kulit. My Girlfiend in Walk ini juga terdapat aplikasi penghubung di smartphone.

Tangan robotik ini diselimuti dengan bahan gel lembut yang didesain untuk menghasilkan sensasi sentuhan seperti memegang tangan orang lain. Namun, tidak hanya sensasi bersentuhan saja laho yang dihadirkan tangan robotik My Girlfiend in Walk ini.

4 dari 7 halaman

Hasilkan Bau

Sensasi rasa hangat juga dihasilkan oleh tangan robotik ini. Terdapat pula lubang-lubang kecil di lapisan lebut tangan tersebut untuk menhasilkan bau parfum atau keringat seseorang.

Sensor tekanan pada alat ini dapat mendeteksi kekuatan genggaman dari tanganmu. Jadi, jika kamu sedang menggenggam tangan robotik ini, My Girlfiend in Walk juga ikut menggenggam tanganmu.

My Girlfriend in WalkMy Girlfriend in Walk © odditycentral.com

5 dari 7 halaman

Sensasi Suara

Untuk memberikan sensasi pasangan jatuh atau berjalan terlalu cepat, terdapat rel bermotor yang dipasang di lengan bawah pemakainya untuk memberikan sensasi ditarik ke depan ataupun ke belakang.

Dengan dilengkapi aplikasi di smartphone, My Girlfiend in Walk juga memiliki fitur untuk mendeteksi pergerakan pemakainya, lalu mengeluarkan berbagai suara. Dengan menggunakan speaker smartphone, My Girlfiend in Walk dapat menghasilkan suara langkah kaki, napas, bahkan suara pakaian yang bergesekan dengan kulit.

6 dari 7 halaman

Eksperimental

Para teknisi mengatakan bahwa My Girlfiend in Walk merupakan proyek eksperimental. Namun, mereka percaya kalau alat ini dapat membantu mereka para jomblo untuk mengurangi rasa kesepian.

Selain itu, alat ini juga dapat membuat para jomblo gak hanya diam di rumah.

Beri Komentar