Poco Janji Bakal Hadirkan Banyak Kejutan di Tahun 2022

Reporter : Yoyok
Senin, 10 Januari 2022 14:51
Poco Janji Bakal Hadirkan Banyak Kejutan di Tahun 2022
Apa aja nih ya yang akan Poco hadirkan di tahun 2022?

Poco kini telah menjadi brand teknologi yang digandrungi para kaum muda. Selain memiliki fitur yang mumpuni, desain smartphone Poco memang dibilang stylish dan cocok digenggam oleh generasi milenial.

Di tahun 2022 ini, Poco bakal beri kejutan dengan berbagai gebrakan. Tentu saja Poco akan hadir menyambut tahun 2022 dengan berbagai strategi agresifnya.

1 dari 6 halaman

“ Di tahun 2022 ini kami memiliki strategi yang agresif untuk menjadi brand teknologi lifestyle trendsetter No. 1 di Indonesia; termasuk meningkatkan pertumbuhan basis penggemar, semakin banyak kolaborasi dengan mitra strategis dan Poco Icon, menambah jumlah Poco Store, hingga menjangkau lebih banyak komunitas,” ucap Andi Renreng, Head of Marketing Poco Indonesia.

Andi Renreng © Diadona

2 dari 6 halaman

Poco akan meneruskan komitmennya untuk menghadirkan berbagai produk berperforma ekstrem dalam harga ekstrem yang ditujukan untuk target penggunanya yang unik, yaitu Gen Z dan Milenial yang memiliki passion tinggi dan memiliki karakter beda, berani, dan menginspirasi bagi orang-orang disekitarnya.

Sepanjang tahun 2022, Poco akan menghadirkan lebih banyak produk-produk ekstremnya yang mendobrak pasar smartphone Tanah Air, mulai dari seri M di kelas entry-level, seri X yang merupakan kelas xtreme performance, hingga seri F sebagai kelas flagship dari Poco.

3 dari 6 halaman

Tentu saja hal ini sangat mungkin terjadi karena Poco merupakan brand independen sejak awal 2021 yang kembali dikukuhkan di awal tahun ini.

Poco bakal beroperasi dengan strategi dan pendekatan yang berbeda meskipun masih berbagi infrastruktur dengan Xiaomi, seperti layanan purna jual, manufaktur, serta quality control.

4 dari 6 halaman

Mengenalkan brand Poco ke lebih banyak audiens serta memperlua jangkauan menjadi misi utama mereka di tahun 2022 ini. Poco juga akan menggandeng lebih banyak mitra-mitra dan komunitas subculture yang merupakan target audiens utama.

Begitu juga dengan memperluas jaringan Poco Store di seluruh Indonesia dan juga meningkatkan basis penggemar dari berbagai segmen komunitas lainnya.

5 dari 6 halaman

“ Dengan dukungan dari Poco Community, mitra-mitra strategis, komunitas subculture, media, tech-enthusiasts, Poco Icon, dan pihak-pihak terkait lainnya, kami optimis target pasar Poco akan terus bertumbuh, dan kami tidak sabar untuk memperkenalkan berbagai inovasi ekstrem kami. Nantikan banyak hal baru dan mendobrak di masa yang akan datang,” pungkas Andi.

Poco M3 Pro 5G © Diadona

 

Beri Komentar