Gebrakan Pertama di Tahun 2022, Poco M3 Pro 5G Turun Harga!

Reporter : Yoyok
Rabu, 12 Januari 2022 14:36
Gebrakan Pertama di Tahun 2022, Poco M3 Pro 5G Turun Harga!
Buruan diborong guys!

Poco kini telah menjadi salah satu brand smartphone ternama di Indonesia, Berbagai porduknya selalu menjadi pilihan banyak orang, terlebih kaum milenial.

Smartphone Poco memang dikenal hadir dengan desain stylish dan juga fitur yang inovatif. Salah satu produk unggulannya yaitu Poco M3 Pro 5G

Ada kabar baik lho buat kamu yang lagi nyari smartphone 5G dengan harga ramah kantong. Di awal tahun 2022 ini, Poco M3 Pro 5G hadir dengan harga baru.

1 dari 5 halaman

Poco menggebrak di tahun 2022 dengan menghadirkan harga baru untuk seri M3 Pro 5G. Poco M3 Pro 5G dengan varian 4GB/64GB bisa kamu dapatkan dengan harga Rp2.599.000.

Sedangkan varian 6GB/128GB, kini dijual dengan harga Rp2.899.000. Pengumuman ini merupakan wujud komitmen Poco untuk terus menghadirkan produk-produk dengan performa ekstrem dalam harga ekstrem.

2 dari 5 halaman

Poco M3 pro 5G bisa kamu dapatkan di channel online po.co.id serta official store di e-commerce, yakni Lazada, JD.id, Blibli, Akulaku, Tokopedia, Bukalapak, dan Shopee. Harga baru pun juga sudah tersedia di Poco Store.

Poco M3 Pro 5G © Diadona

3 dari 5 halaman

Poco M3 Pro 5G menawarkan peningkatan performa dan kecepatan secara keseluruhan. Chipset Dimensity 700 yang tangguh di dalamnya memberikan performa flagship-level dengan tetap mempertahankan daya konsumsi yang lebih rendah untuk masa pakai baterai yang tahan lama berkat teknologi pemrosesan 7nm.

Dengan modem 5G terintegrasi, perangkat ini mendukung dual 5G* standby, memberikan pengguna koneksi 5G yang selalu aktif tanpa menukar kartu SIM secara fisik.

4 dari 5 halaman

Koneksi 5G menawarkan kecepatan jaringan yang sangat tinggi, sehingga akan memudahkan pengguna dalam melakukan aktivitas pada smartphone mereka, termasuk browsing, bermain game online, mengunduh file, streaming video, dan aktivitas lain yang membutuhkan koneksi jaringan yang sangat cepat.

Hal ini dimungkinkan karena kecepatan 5G sepuluh kali lebih cepat dibandingkan 4G, dengan kecepatan rata-rata mencapai hampir 500 Mbps di wilayah yang padat penduduk.

Beri Komentar