Item Wajib Para Gamers AURA Ignite Untuk Bertanding: Bedak, Jimat, dan Smartphone Poco

Reporter : Yoyok
Jumat, 4 Februari 2022 16:49
Item Wajib Para Gamers AURA Ignite Untuk Bertanding: Bedak, Jimat, dan Smartphone Poco
ara anggota AURA Ignite selalu membawa smartphone Poco sebelum bertanding.

AURA Ignite merupakan tim eSports yang cukup dikenal luas oleh masyarakat Indonesia. Kemampuan bertanding para pro player AURA Ignite pun juga tidak diragukan lagi.

Para gamers AURA Ignite pun juga memiliki persiapan sebelum bertanding. Barang-barang yang mereka bawa jug terbilang unik lho.

Apa aja sih barang-barang persiapan para gamers AURA Ignite?

1 dari 6 halaman

Dalam channel Youtube AURATV, para personel dari AURA Ignite pun membocorkan rahasianya. Mereka membeberkan perangkat yang dibawa sebelum bertanding.

Salah satu personel AURA Ignite ada yang bawa bedak bayi saat bertanding lho. Bedak bayi berukuran satu 250 gram itu tersimpan rapi di dalam tasnya. Dalam video itu terungkap jika bedak bayi tersebut tak dipakainya untuk membedaki wajah, melainkan sebagai pelicin saat bertanding.

“ Gue make bedak buat pelicin layar, bukan yang lain. Ini gue masukin tas, kemana-mana gue bawa buat main game,” ungkap Adam.

AURA Ignite © Diadona

2 dari 6 halaman

Menggunakan beda tabur memang ngetren banget di kalangan para pro player. Bedak tabur digunakan untuk menyiasati jari agar tidak berkeringat.

Selain bedak bayi, Adam juga ternyata tak bisa lepas dari AC karena tak tahan kondisi ruangan yang panas. Meski tidak bisa membawa satu unit AC karena bentuknya yang besar dan berat, Adam memutuskan untuk membawa remote AC-nya saja, dan memasukkannya ke dalam tas untuk menemaninya ke pertandingan.

“ Kenapa gue bawa kemana-mana? Karena gue tuh di kamar ga bisa kalo panas. Jadi ya, biar ga kelupaan aja gitu, biar ga hilang,” lanjut Adam.

3 dari 6 halaman

Bedak tabur dan remote AC bukan satu-satunya barang unik yang dibawa gamers saat bertanding. Gamers AURA Ignite yang lain, Vader mengaku kerap membawa jimat keberuntungan. Jimat tersebut adalah action figure Astro Lillabo yang ia beli di salah satu pusat mebel ternama.

“ Gue bawa mainan ini, namanya mainan jimat. Menurut gue mainan ini yang sering menemani aku di sana (pertandingan). Soalnya happy, melambangkan semangat,” ucap Vader.

4 dari 6 halaman

Berbeda dengan Vader dan Adam, AURA Gunz membawa beberapa barang unik yang disebutnya tak bisa lepas dari dirinya. Pertama adalah sisir untuk selalu membuatnya tampil rapi. Kedua, tidak lain dan tidak bukan, adalah obat sakit kepala.

“ Ini obat buat pusing kepala. Soalnya kalau gue tiap di mobil itu suka pusing, sakit kepala,” paparnya.

Meski punya barang unik saat dibawa berkompetisi, tim eSports yang sejatinya beranggotakan enam orang itu juga memiliki barang yang sama sebagai pendukung saat pertandingan. Beberapa di antaranya seperti sisir, parfum, earphone, dan botol minum.

AURA Ignite © Diadona

5 dari 6 halaman

Namun, barang penting yang menentukan kesuksesan para pro player AURA Ignite adalah smartphone Poco. Seluruh anggota dari AURA Ignite menggunakan smartphone Poco dalam bertanding.

AURA Vader dan Adam memiliki POCO M3 Pro 5G. Sedangkan AURA Amek dan Gunz justru mengandalkan POCO X3 GT.

Beri Komentar