3 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Buru-Buru Beli Smartphone 5G

Reporter : Yoyok
Kamis, 17 Juni 2021 13:33
3 Alasan Kenapa Kamu Gak Perlu Buru-Buru Beli Smartphone 5G
Kalau ada duit lebih, mending ditabung dulu deh

Teknologi 5G kini telah hadir di Indonesia. Dengan memiliki banyak perkembangan dari generasi sebelumnya, tentu saja 5G akan sangat membantu bagi para pengguna smartphone.

Sudah banyak brand smartphone yang mengeluarkan produk 5G sejak tahun 2019. Setelah hadirnya 5G di Indonesia, apakah ini saatnya untuk membeli smartphone 5G? Bisaiya, tapi bisa juga tidak.

Sebenarnya, kamu tidak perlu buru-buru dalam membeli smartphone 5G. Berikut ini adalah tiga alasan kenapa kamu tidak perlu buru-buru dalam membeli smartphone 5G.

Ilustrasi Smartphone 5G

1 dari 4 halaman

Perangkat 5G akan Terus Berkembang

Kini banyak brand smartphone yang sudah akrab dengan teknologi 5G. Sejak diperkenalkan ke publik, teknologi 5G mengalami perkembangan yang cukup pesat.

Semkin cakrab brand smartphone dengan teknologi 5G, maka semakin berkembang teknologi 5G di pasaran. Hal inilah yang menjadi alasan kenapa kamu tidak perlu buru-buru dalam membeli smartphone 5G.

2 dari 4 halaman

Belum Adanya Smartphone 5G dengan Fitur yang Cocok dengan Kebutuhan Pengguna

Smartphone-smartphone 5G saat ini yang hadir di pasaran diyakini masih belum memiliki beberapa fitur yang cocok untuk para pengguna. Ada beberapa fitur di smartphone 5G yang sebenarnya tidak terpakai, namun ditambahkan dan membuat harnya jadi kurang terjangkau.

Ke depannya, brand smartphone bakal lebih kritis dalam menggabungkan fitur pelengkap untuk smartphone 5G. Jadi, sabar dulu deh kalau mau beli smartphone 5G.

3 dari 4 halaman

Harga Smartphone 5G Masih Terbilang Mahal

Smartphone-smartphone 5G yang berada di pasaran masih terbilang mahal. Ini juga menjadi salah satu alasan masyarakat mengurungkan niat untuk mengganti smartphone-nya.

Namun, belakangan ini, sudah banyak brand smartphone yang mengeluarkan produk 5G yang terbilang terjangkau ke pasaran. maka dari itu, penting rasanya untuk terus mengikuti perkembangan teknologi 5G saat ini.

4 dari 4 halaman

Itulah beberapa alasan kenapa kamu tidak perlu buru-buru dalam mendapatkan smartphone 5G. Ada baiknya kamu mengikuti perkembangan smartphone 5G di Indonesia sebelum membelinya.

The Real 5G Killer © Diadona

Jika kamu menemukan smartphone 5G yang katanya paling terjangkau, tunggu sebentar dulu deh sampai #TheReal5GKiller benar-benar hadir. #TheReal5GKiller merupakan momen yang paling pas untuk membeli smartphone 5G dengan harga yang terjangkau.

Beri Komentar