Poco X3 Pro Dirilis di Indonesia, 'The Beast' yang Siap Menerkam dengan Performanya

Reporter : Yoyok
Selasa, 20 April 2021 22:11
Poco X3 Pro Dirilis di Indonesia, 'The Beast' yang Siap Menerkam dengan Performanya
Performa dari Poco X3 Pro ini memang ciamik banget lho

Poco Indonesia baru saja merilis smartphone terbaru mereka di Indonesia, yaitu Poco X3 Pro. Poco X3 Pro hadir di Indonesia dengan membawa performa yang ganas sampai-sampai dijuluki "The Beast".

Poco X3 Pro juga bisa dibilang sebagai salah satu smartphone yang cocok banget dibuat gaming lho.

"Poco X3 Pro adalah jawaban untuk smartphone gaming karena memiliki performa buas, tampilan tiada tanding, baterai tahan lama, serta pengalaman pakai yang sempurna. Inilah smartphone terbaik dengan performa buas untuk bermain game,” kata Product PR Lead Poco Indonesia, Andi Renreng.

1 dari 5 halaman

Layar dan Desain

Poco X3 Pro © Diadona

Poco X3 Pro memiliki ukuran layar sebesar 6,6 inci beresolusi FHD+ DotDisplay yang mendukung refresh rate 120 Hz serta touch sampling mencapai 240 Hz. Dengan dukungan HDR10 menjamin layar Poco X3 Pro untuk bisa menampilkan konten dengan palet warna lebih kaya.

Poco X3 Pro juga dilapisi dengan Corning ® Gorilla ® Glass 6 yang dapat melindungi bagian permukaan layar.

Desain Poco X3 Pro yang futuristik mengambil tema “ reflective chroma design” yang terinspirasi dari desain mobil balap. Dual-texture membuat permukaan punggung smartphone sulit menangkap bekas sidik jari.

2 dari 5 halaman

Prosesor

Poco X3 Pro © Diadona

Poco X3 Pro menggunakan prosesor Qualcomm Snapdragon 860. Terdapat pula teknologi LiquidCool Technology 1.0 Plus di Poco X3 Pro untuk meredakan panas.

Poco X3 Pro juga dilengkapi dengan baterai berukuran 5160 mAh dengan teknologi fast charging 33 W. terdapat pula teknologi Middle Middle Tab menjadikan pengisian baterai kian pesat, hanya butuh kurang dari 1 jam untuk mengisi dari kondisi habis ke penuh.

3 dari 5 halaman

Kamera

Poco X3 Pro © Diadona

Dari segi kamera, terdapat empat kamera di bagian belakang Poco X3 Pro. Di antaranya adalah kamera utama 48 MP dengan sensor Sony IMX582, ultra-wide 8 Mp, makro 2 MP, dan depth sensor 2 MP.

Untuk dibagian depan, terdapat kamera selfie dengan resolusi mencapai 20 MP.

4 dari 5 halaman

Harga

Poco X3 Pro tersedia dalam dua varian warna, yaitu Phantom Black, Frost Blue, dan Metal Bronze.

Untuk masalah harga, Poco X3 Pro dengan dengan RAM 6 GB dan memori internal 128 GB akan dipatok di harga Rp 3.599.000. Sedangkan untuk seri RAM 8 GB dan memori internal 256 GB, akan dipatok di harga Rp 4.099.000.

Penjualan Poco X3 Pro akan dimulai pada tanggal 22 April 2021 pada jam 12.00. Poco X3 Pro bisa kamu dapoatkan di e-commerce Shopee, Akulaku, dan juga situs resmi Poco.

Poco X3 Pro © Diadona

Beri Komentar