Viral Bakso Cumi Gajah, Varian Bakso Terbaru yang Dijamin Bisa Bikin Ketagihan!

Reporter : Nasa
Selasa, 13 Oktober 2020 13:47
Viral Bakso Cumi Gajah, Varian Bakso Terbaru yang Dijamin Bisa Bikin Ketagihan!
Jadi ini baksonya dari cumi sama gajah?

Setelah sebelumnya sempat viral bakso lobster dengan ukuran jumbo, kali ini hadir kreasi baru bakso cumi gajah. Jadi dari bentuknya cumi gajah ini memang anti mainstream banget. Soalnya daging bakso dimasukin ke dalam cuminya gitu.

Jadi bukan bakso dari daging gajah loh ya. Bakso cumi gajah sendiri ukurannya sebesar telapak tangan manusia dewasa. Menariknya, bakso cumi gajah dengan ukuran tak biasa itu dijual dengan harga sangat terjangkau, yakni Rp 35 ribu saja per porsinya.

1 dari 2 halaman

Bakso Cumi Gajah © Diadona

Bakso cumi gajah ini viral setelah diunggah oleh akun instagram @kenandegrat. Diketahui ternyata bakso cumi gajah ini dijual oleh Overstar Lobster yang lokasinya ada di Jatimulya Cilodok, Depok, Jawa Barat.

2 dari 2 halaman

Kreasi bakso yang satu ini memang unik banget. Kalau sebelumnya bakso lobster justru dibalur sama bakso, bakso cumo gajah ini malah sebaliknya. Baksonya dimasukkan ke dalam si cuminya. Kebayang gak tuh, sensasi gigit daging cumi sekaligus baksonya.

Nah, kalau kamu gak sabar pengen nyobain, mending langsung ke Overstar Lobster aja. Restorannya ada di kawasan Jatimulya itu tadi. Buat yang lokasinya gak jauh dari sana wajib banget nyobain deh.

 

Beri Komentar