Somay Unik Ini Punya Banyak Warna dan Rasa, Nggak Kayak Hidupmu yang Hambar, mblo!

Reporter : Arif Mashudi
Selasa, 14 April 2020 16:00
Somay Unik Ini Punya Banyak Warna dan Rasa, Nggak Kayak Hidupmu yang Hambar, mblo!
Hayooo, siapa yang suka somay?

Somay adalah salah satu jajanan yang sangat digandrungi anak muda. Tidak hanya rasanya yang cocok untuk banyak orang, poin lebih dari somay adalah merupakan jajan yang bisa dibilang cukup mengenyangkan.

Seiring dengan berkembangnya zaman, rupanya para pedagang somay juga tidak mau diam begitu saja. Salah satu hasil dari tidak mau diam itu adalah, munculya Somay yang mempunyai aneka warna dan rasa.

1 dari 3 halaman

Namanya adalah Somay Pelangi Yummy. Sesuai dengan namanya, somay ini mempunyai banyak warna layaknya pelangi. Ada warna, merah muda, hijau, ungu, dan juga orange.

Somay yang mempunyai warna yang cukup variatif ini ternyata nggak menggunakan pewarna makanan loh. Warna yang ada pada somay tersebut derasal dari sari buah dan sayur yang digunakan oleh pembuatnya. Seperti contoh warna merah muda yang berasal dari sari buah naga, dan warna hijau yang berasal dari sayur bayam.

      View this post on Instagram    

"The Entrepreneur builds an enterprise. The technician builds a job." Michael Gerber. Ambil handphone mu segera hubungi kami. Info pemesanan Sms/wa 081293358908 | 529F200B. #thankful #Siomay #SiomayPelangi #Yummy #frozen #Jakarta #Indonesia #Entrepreneur #healtyfood #Food #InstaFood #me #love #smile #happy #beautiful #nice #amazing #enak #nyarimakan #laper #maulagi #kenyang #pedas #topmarkotop #makan #igers #picoftheday #instadaily #instagood

A post shared by Siomay Pelangi Yummy (@pelangiyummy) on

 

2 dari 3 halaman

Jadi, selain memiliki banyak warna somay ini juga emiliki banyak rasa. Nggak seperti hidupmu yang gitu-gitu aja hehe

Aktor kreatif dibalik jajanan yang inovatif ini adalah Imam, pria asal Jakarta. Meski menawarkan kreasi siomay yang berwarna-warni, Imam tetap menyediakan siomay Bandung klasik. Pelengkap yang digunakan pun juga sama, berupa Kol, Tahu dan Pare Kukus, dengan siraman bumbu kacang. Semua varian dijual Imam dengan harga Rp 1.000 per pieces.

      View this post on Instagram    

We are back! Siomay Pelangi Yummy tersedia dengan olahan kukus, goreng, dan bakar. Dengan varian: Siomay kakap original dan pelangi (12k/porsi) Siomay kakap frozen (38k/pack isi 25 pcs) . . Info pemesanan ???? Sms/wa 081293358908 #siomay #siomaypelangi #siomaypelangiyummy

A post shared by Siomay Pelangi Yummy (@pelangiyummy) on

 

3 dari 3 halaman

Sehari-hari ia berjualan di outlet Siomay Pelangi Yummy Rawabelong. Lokasinya di dekat kampus Bina Nusantara (Binus) Jakarta Barat.

      View this post on Instagram    

Suasana di outlet Siomay Pelangi Yummy Rawabelong. Mari mampir, lokasinya di dekat kampus Bina Nusantara (Binus) Jakarta Barat. #Siomay #SiomayPelangi #Yummy #Jakarta #Indonesia #Entrepreneur #healtyfood #Food #InstaFood #quote #me #love #smile #happy #beautiful #nice #amazing #enak #nyarimakan #laper #maulagi #kenyang #pedas #topmarkotop #makan #igers #picoftheday #instadaily #instagood

A post shared by Siomay Pelangi Yummy (@pelangiyummy) on

 

Milihat somay yang sangat menggoda ini rasanyajadi pingin beli aja. Siapa yang suka somay?

Beri Komentar