Nikmatnya Bakmi Tasik Legend di Jakarta Ini Selalu Ngangenin, Awas Terjebak Nostalgia!

Reporter : Nasa
Kamis, 23 April 2020 14:35
Nikmatnya Bakmi Tasik Legend di Jakarta Ini Selalu Ngangenin, Awas Terjebak Nostalgia!
Kenikmatan taburan potongan babatnya sampai nggak bisa dijelasin pakai kata-kata!

Kamu tahu ngga sih, kalau ada bakmi super nikmat legend yang ada di Jakarta? Eh tapi kayaknya kamu nggak asing deh dengan bakmi yang satu ini. Namanya Bakmi Tasik, yang terletak di jalan Paus kawasan Rawamangun, Jakarta Timur.

Bakmi ini katanya sudah ada sejak tahun 1984, pantesan sampai disebut legend ya. Menariknya, hingga saat ini, Bakmi Tasik ini tidak memiliki cabang. Jadi lokasi warungnya di jalan Paus ini hampr dipastikan selalu ramai oleh pengujung.

Menu andalan Bakmi Tasik sejauh ini adalah bakmi dengan toping potongan daging babat dan juga sambel bawang khas tasik. Hmmm ngebayanginnya sampe ngiler-ngiler nih. Kabarnya, sampai saat ini, sang pemilik langsung loh yang memasak bakmi untuk pelanggannya.

 

1 dari 3 halaman

Bakmi Tasik Rawamangun © Diadona

 

2 dari 3 halaman

Bakmi Tasik di Rawamangun ini kabarnya juga membuat sendiri bakmi, yang dibuat dengan bahan-bahan yang diklaim sehat. Katanya nih ya, Bakmi Tasik ini juga menerima pesanan dari sejumlah Rumah Sakit, untuk santapan para pasiennya.

Lebih lanjut, sejauh ini Bakmi Tasik di Rawamangun ini selalu dikunjungi sama pelanggan dari berbagai rentang usia loh. Soalnya nih ya, sekali nyobain Bakmi Tasik, biasanya pelanggan akan terus datang dan jadi langganan.

 

3 dari 3 halaman

Nggak sedikit juga para pelanggan Bakmi Tasik yang ternyata sudah menjadi pelanggan sejak puluhan tahun. Wiih pasti pada nostalgia nih. Tapi, selain karena kenikmatannya, Bakmi Tasik ini dikenal dengan harga yang sangat terjangkau.

Harga yang dipatok untuk setiap porsinya hanya dibanderol mulai dari Rp 20 ribuan aja. Wahh nggak sabar pengen nyobain. Kamu udah pernah coba kuliner ini? Jangan sungkan bagikan pengalamanmu di kolom komentar ya.

Beri Komentar