Ternyata Ada Lem Stick yang Bisa Dikonsumsi lho, Nggak Lengket Apa Lambungnya?

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 20 Mei 2020 08:20
Ternyata Ada Lem Stick yang Bisa Dikonsumsi lho, Nggak Lengket Apa Lambungnya?
Ada yang berani mencobanya?

Lem, sejatinya adalah sebuah cairan perekat yang digunakan untuk merekatkan satu benda ke benda lainnya. Bahkan, biasanya pada kemasan tertulis keterangan untuk tidak memakannya.

Tapi, gimana jika Lem justru dikonsumsi oleh manusia? Apa nggak berbahaya ya?

Ternyata, Jepang memang selalu punya ide dalam berinovasi kuliner unik. Dilansir dari Soranews24, mereka telah menciptakan Lem Stick cair yang bisa dikonsumsi. Lem ini juga bisa digunakan sebagai selai pada roti. Seperti apa sih wujudnya? Yuk kita simak!

1 dari 1 halaman

Lem Stick Cair yang bisa dikonsumsi

Lem Stick Madu © Diadona

Arabic Yamato adalah sebuah produsen lem stick cair di Jepang. Baru-baru ini, mereka bahkan memperkenalkan produk bari yang bisa dikonsumsi. Ternyata, ini bukan lem sungguhan kok. Tapi ini adalah madu yang dikemas dalam kemasan lem stick.

Produk ini bernama " Hachimitsu Arabikkuri!? Yamato" . Sama halnya seperti kemasan lem stick pada umumnya, produk ini juga memiliki spons kecil di bagian ujung botol. Tentunya ini digunakan untuk meratakan madu saat dituangkan dalam makanan.

Lem Stick Madu © Diadona

Kemasannya dibuat sama persis dengan kemasan lem stick Arabic Yamato. Meskipun tampilannya menyerupai lem stick sungguhan, tapi bahan yang digunakan dari jenis berbeda dan sangat aman untuk dimakan.

Untuk bisa mendapatkannya, kamu perlu merogoh kocek sebesar 864 yen atau sekitar Rp 119 ribu dalam kemasan 70 gram. Sayangnya, madu ini hanya akan dipasarkan di Jepang mulai Juni mendatang.

Beri Komentar