Seleb TikTok Review Durian Musang King Seharga 7 Juta, Gimana Rasanya ya?

Reporter : Audila Rima Ndani
Selasa, 16 Februari 2021 12:37
Seleb TikTok Review Durian Musang King Seharga 7 Juta, Gimana Rasanya ya?
Kebayang nggak kenikmatan durian seharga 7 juta?

Durian menjadi buah yang cukup populer di Asia Tenggara. Kebanyakan orang bisa sangat jatuh cinta pada buah satu ini atau bahkan jadi benci banget karena aromanya yang kuat.

Bagi penggemar durian, memakan buah ini tentu menjadi kenikmatan tersendiri yang bikin nagih. Bahkan makanan dari olahan durian biasanya dianggap nggak bisa menandingi kenikmatan dari menyantap buahnya secara langsung.

Durian juga termasuk buah yang nggak murah jika dibandingkan dengan buah biasa. Bahkan ada durian yang harganya mencapai jutaan rupiah lho!

1 dari 4 halaman

Seputar Durian Musang King

Ilustrasi Durian © Diadona

Durian Musang King merupakan durian asal negara Malaysia. Durian ini terkenal sebagai durian terbaik di dunia lho!

Dilansir dari Kompas, Tetty yang diketahui sebagai salah satu distributor durian Musang King di Indonesia yaitu GK, mengungkapkan bahwa durian ini sudah laris terjual sejak tahun 2010. Tetty mendatangkan bibit Musang King langsung dari Malaysia dan ditanam di kebun GK, Pekanbaru.

2 dari 4 halaman

Keistimewaan Durian Musang King

Ilustrasi durian © Diadona

Durian Musang King sangat populer di Jakarta pada tahun 2010. Durian ini punya daging berwarna kuning seperti kunyit yang berbeda dengan warna daging durian lain.

" Duriannya memang beda. Warnanya eksotis. Musang King varian best of the best kombinasi dari semua durian yang terbaik. Semua ada di dia," ungkap Tetty.

Selain itu daging durian Musang King sangat tebal. Bijinya juga tipis dan kecil dengan rasa dominan manis dan sedikit pahit.

Berbeda dengan durian lain, durian Musang King sangat creamy dan legit. Nggak beran kalau banyak yang jatuh cinta dengan durian satu ini.

3 dari 4 halaman

Review Seleb TikTok

Review Seleb TikTok © Diadona

Salah satu seleb TikTok dengan nama akun @siscakohl, membeli durian Musang King dengan harga Rp 7.000.000. Pasangan kakak beradik itu memang dikenal sering mengulas makanan mahal di Tiktok.

Baru-baru ini, mereka mengulas durian Musang King yang telah mereka beli. Keduanya memutuskan menyantap durian Musang King dengan cara memanggangnya.

4 dari 4 halaman

@siscakohl

Review Durian Musang King Rp 7jt ! Aku buat jadi durian panggang cokelat bareng @aliyyah.kohl oven @mito.id ##fyp ##mito ##steincookware

? original sound - Sisca Kohl

Menurut kakak beradik itu, sebenarnya dimakan langsung pun sudah nikmat, namun mereka ingin mencoba membuat durian panggang yang biasanya dijual di Singapura. Dengan mengombinasikannya dengan coklat, durian panggang yang dibuat terlihat sangat cantik.

Saat dimakan, keduanya merasa kombinasi coklat dan durian Musang King sangat enak. Durian yang dipanggang juga memberikan rasa karamel di lidah mereka.

Pengen nyobain juga nggak nih?

Beri Komentar