Restoran Bawah Air di Norwegia yang Mengagumkan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 17 Januari 2020 11:50
Restoran Bawah Air di Norwegia yang Mengagumkan
Salah satu restoran yang sangat unik di dunia adalah restoran bawah laut di Norwegia. Penasaran? Simak ulasan berikut ini.

Salah satu restoran bawah laut terbesar di dunia telah dibuat di Norwegia. Restoran ini memiliki kapasitas sampai 100 orang tamu. Ini adalah restoran bawah laut pertama di Eropa. Selain itu, tempat ini juga berfungsi sebagai pusat penelitian untuk biologi kelautan.

Restoran Bawah Laut

Dilansir dari laman Bored Panda (16/04), restorang yang mulai beroperasi tahun lalu ini memiliki desain bangunan yang cukup unik. Setengah bagian dari restoran ini berada di dalam laut dengan bentuk monolitik sepanjang 111 kaki. Bangunan yang berada dalam laut, terbuat dari cangkang beton dan bisa berfungsi sebagai terumbu buatan yang dapat dihuni oleh hewan laut.

1 dari 1 halaman

Restoran Bawah LautRestoran Bawah Laut © ivarkvaal.com

Restoran bawah laut ini dibuat dengan arsitektur modern. Pada bagian dalam restoran, pengunjung bisa menyantap hidangannya sembari menikmati pemandangan di bawah laut. Ada berbagai menu laut yang lezat untuk dicicipi. Restoran ini memberikan pengalaman makan yang baru bagi para pengunjung.

Restoran Bawah LautRestoran Bawah Laut © ivarkvaal.com

Restoran ini menyajikan makanan dengan bahan-bahan yang berkualitas tinggi. Selain itu, para chef di restoran ini merupakan juru masak kelas dunia yang terdiri dari 16 orang yang berasal dari restoran-restoran dengan penghargaan Michelin star.

Restoran Bawah LautRestoran Bawah Laut © ivarkvaal.com

Restoran ini tepatnya berada di Lindesnes, Norwegia. Wilayah ini terkenal dengan kondisi cuaca yang cukup intens di mana cuaca yang tenang, bisa berubah menjadi badai dalam waktu yang singkat. Namun, para pengunjung restoran tak perlu khawatir dengan hal itu karena saat masuk ke dalam restoran, mereka akan merasakan suasana yang hangat dan ramah.

Itulah restoran bawah laut di Norwegia. Tertarik untuk ke sana?

Beri Komentar