Promo Hari Pelanggan Nasional 2020, 6 Restoran Cepat Saji Ini Hadirkan Penawaran Spesial

Reporter : Nasa
Jumat, 4 September 2020 10:35
Promo Hari Pelanggan Nasional 2020, 6 Restoran Cepat Saji Ini Hadirkan Penawaran Spesial
Kuy kuy jangan sampai ketinggalan promonya.

Menyambut hari pelanggan nasional yang jatuh pada 4 September, sejumlah restoran cepat saji di Indonesia hadirkan penawaran spesial. Penawarannya sangat beragam, ada yang berlaku khusus per tanggal September. Tapi juga ada yang berlaku sepanjang bulan September loh.

Nah, berikut adalah 6 restoran cepat saji di Indonesia yang hadirkan promo atau penawaran spesial untuk rayakan hari pelanggan nasional :

1 dari 6 halaman

1. Burger King

Promo Hari Pelanggan Nasional © Diadona

Burger King hadirkan promo SeptemBERSAMA. Promo ini berlaku hanya sampai 7 September 2020. Dan bisa kamu dapatkan di semua outlet BK, kecuali Airport T3 Ultimate. Tunjukkan gambar promo tersebut pemesanan di kasir, drive thru atau takeaway.

2 dari 6 halaman

2. KFC

Promo Hari Pelanggan Nasional © Diadona

Kali ini KFC hadirkan promo spesial untuk makan ramai-ramai. Karena KFC Crazy Deal 9 potong ayam mulai dari Rp 95.455. Promo ini berlaku tanggal 31 Agustus – 6 September 2020 di seluruh outlet KFC Indonesia. berlaku untuk Dine In, take away, Drive-thru, Home Delivery, Ojek Online, dan KFC Box.

Tapi tidak berlaku di semua store Bandara Soekarno-Hatta dan KFC Catering. Harga sebelum pajak dan dapat berbeda di setiap wilayah.

3 dari 6 halaman

3. Hokben

Promo Hari Pelanggan Nasional © Diadona

Sepanjang bulan September ini kamu bisa mendapatkan gratis Beef Teriyaki Alacarte dengan transaksi minimal Rp 75.000. Promo ini berlaku Dine In, Take Away & Drive Thru. Potongan Kupon Kalender harus asli (bulan September 2020). Tidak berlaku kelipatan & Penggabungan Promo.

4 dari 6 halaman

4. A&W Indonesia

Promo Hari Pelanggan Nasional © Diadona

A&W Indonesia tawarkan promo Super Deals dengan harga spesial. Promo berlaku 1-30 September 2020. Menariknya, promo Super Deals ini berlaku kelipatan. Super Deals tidak berlaku di store Bandara.

Harga belum termasuk PB10%. Berlaku pembelian Dine-in, Delivery 14061, Drive Thru, Take away, GrabFood dan Gofood.

5 dari 6 halaman

5. PHD Indonesia

Sepanjang September ini, kamu bisa dapatkan voucher potongan Rp 50.000 untuk menu apa pun dan free delivery. Kamu hanya perlu mengunduh dan registrasi di aplikasi PHD terbaru.

6 dari 6 halaman

6. McDonald's

Promo Hari Pelanggan Nasional © Diadona

Untuk setiap pembelian 2 Big Mac McFlavor Set atau Paket Hemat Big Mac Large, kamu bisa mendapatkan gratis 3 Reusable Cup with Straw. Berlaku di semua McDonald's, hanya di tanggal 4 September 2020 pukul 11.00 - 00.00 WIB.

Itu dia guys deretan restoran cepat saji yang hadirkan promo menarik untuk sambut hari pelanggan ini. Cuuss buruan beli jangan sampe ketinggalan promonya. Tapi ingat perhatikan syarat dan ketentuan yang berlaku ya. Selamat berburu diskon.

Beri Komentar