Membuat Makanan untuk Anak Yatim Piatu, Youtuber Grandpa Kitchen Meninggal Dunia

Reporter : Riza Umami
Minggu, 12 Januari 2020 07:00
Membuat Makanan untuk Anak Yatim Piatu, Youtuber Grandpa Kitchen Meninggal Dunia
Pemilik Youtube channel Grandpa Kitchen yang membuat makanan untuk anak yatim piatu tutup usia, Berikut ini ulasannya.

Ada banyak hal yang bisa dibagikan di Internet dan salah satunya adalah menyebarkan kebaikan. Seperti yang dilakukan oleh seorang kakek bernama Narayana Reddy yang ada di balik Youtuber channel Grandpa Kitchen. Kakek ini selama lebih dari dua tahun telah membuat banyak video di mana dia membuat makanan-makanan raksasa untuk memberi makan anak-anak yatim piatu.

Dilansir dari laman Bored Panda (11/11), kakek di balik Youtuber channel Grandpa Kitchen ini telah meninggal dunia. Selama hidupnya, Kakek Reddy telah melakukan hal baik dengan memberi makan anak-anak yatim piatu. Itulah juga salah satu penyebab banyak orang menyukai Youtube channel milik kakek ini.

1 dari 1 halaman

Dalam video-videonya, biasanya Kakek Reddy akan memasak masakan dalam porsi yang sangat besar karena makanan itu untuk para anak yatim piatu. Proses memasak kebanyak dikerjakan oleh sang kakek, tetapi terkadang ada beberapa orang yang ikut membantunya memasak.

Saat ini akun Youtube Grandpa Kitchen telah memiliki subscriber sebanyak 6,8 juta dengan 258 video yang sudah ditayangkan. Yang menjadi salah satu ciri khas dari video-video Youtube-nya yaitu diawali dengan pesan yang cukup dalam yaitu " Mencintai, peduli, berbagi: inilah keluarga saya" . Nampaknya Youtube channel-nya ini memang didedikasikan untuk berbagi pada anak-anak yatim piatu. 

Meski Kakek Reddy sudah tak ada di dunia ini, tetapi Youtube channel Grandpa Kitchen masih tetap dilanjutkan oleh orang-orang yang ada dalam komunitas sosial Grandpa Kitchen. Mereka terus membuat video-video memasak makanan dalam porsi yang sangat besar untuk memberi makan anak-anak yatim piatu. Mulia sekali bukan yang dilakukan Youtube channel Grandpa Kitchen ini?

Beri Komentar