Lain daripada yang Lain, Es Milo Ini Dijual dengan Campuran Air Zam-Zam!

Reporter : Nasa
Selasa, 8 September 2020 19:07
Lain daripada yang Lain, Es Milo Ini Dijual dengan Campuran Air Zam-Zam!
Hah seriusan?

Dunia kuliner belakangan makin berkembang pesat. Persaingannya pun makin hari makin sengit. Tak heran lah kalau para padagang berlomba-lomba hadirkan menu kuliner unik untuk menarik para pelanggan.

Seperti yang dilakukan oleh penjual es Milo yang satu ini nih. Tapi inovasinya memang sedikit unik. Jadi bukan menghadirkan varian rasa baru yang berbeda, penjual ini justru menjual es Milo menggunakan air zam-zam.

Belum lama ini admin nemu sebuah potret gambar yang menampilkan sebuah lapak dagang kaki lima yang dilengkapi dengan banner tulisan Milo + Air Zam-Zam. Gambar tersebut diunggah sama akun instagram @kokviral.

Usut punya usut, gambar tersebut diambil bukan di Indonesia nih guys. Kemungkinan besar sih di negeri Jiran Malaysia. Soalnya admin nemu ada sebuah akun facebook yang mengunggah gambar serupa. Namun akun facebook itu malah mempertanyakan soal keunikan menu ini.

"MILO AIR ZAM-ZAM. Ramai dah sedia maklum akan ribuan khasiat yang terdapat pada air zam zam. Dek kerana ingin menarik pembeli, sebuah gerai telah menjual air minuman yang dicampurkan bersama air zam zam. Persoalannya, adakah si penjual benar-benar menggunakan air zam zam?," kata akun facebook tersebut.

1 dari 2 halaman

Es Milo air Zam Zam © Diadona

2 dari 2 halaman

Tanggapan Netizen

Setelah diunggah oleh akun instagram @kokviral, ternyata potret lapak Milo + Air Zam-Zam ini mendapat beragam tanggapan dari netizen. Ada yang menyebutnya sebagai peluang bisnis. Namun ada juga yang mempertanyakan tentang keaslian air zam-zamnya.

" Peluang bisnis," kata salah satu akun,

" Cara jualan air zam zam di Indonesia gimana sii?? Gimana caranya bawa air zam zam dr Arab Saudi ke luar negri?? Dulu pernah denger katanya air zam zam yg dijual di Indonesia ada yg dicampur sama air biasa, bener ga sii??," terang akun lainnya.

Gimana nih menurutmu soal Milo + Air Zam Zam ini? Tertarik untuk jadikan peluang bisnis juga?

Beri Komentar