Kopi Pagi Tawarkan Sensasi Ngopi Sambil Sembunyi, Gimana tuh?

Reporter : Audila Rima Ndani
Kamis, 28 Januari 2021 14:37
Kopi Pagi Tawarkan Sensasi Ngopi Sambil Sembunyi, Gimana tuh?
Kopi Pagi bisa menjadi tempat tujuan ngopimu selanjutnya.

Berkumpul bersama teman-teman sambil menikmati secangkir kopi telah menjadi sebuah budaya yang tanpa sadar terbentuk di masyarakat. Biasanya kegiatan ini dilakukan untuk melepas penat dan berbagi cerita dengan pasangan, teman, hingga keluarga.

Ngopi nggak hanya dilakukan oleh anak muda aja lho. Para orang tua juga senang menikmati kegiatan ngopi bersama dengan teman-teman mereka.

Alhasil saat ini tempat-tempat ngopi mulai menjamur di tengah masyarakat. Mulai dari yang biasa sampai yang menyuguhkan tempat estetik, semua disediakan oleh para pebisnis kopi di Indonesia.

Tapi ada satu tempat yang ngajak kita menikmati kopi sambil bersembunyi. Dilansir dari Brisik.id, sebuah tempat ngopi bernama "Kopi Pagi" menawarkan sensasi nggak biasa dalam menikmati kopi. Gimana tuh?

1 dari 4 halaman

Kopi Pagi Padang © Diadona

Kopi Pagi merupakan salah satu kedai kopi di Kota Padang, Sumatera Barat. Lokasinya berasa di pinggir pantai yang membuat kita bisa menikmati pemandangan yang indah.

Bertempat di Gang Nuri nomor 22, Air Tawar Barat, Padang, Sumatera Barat, area sekita Kopi Pagi juga terkenal sebagai kawasan kos mahasiswa. Letaknya yang nggak jauh dari Universitas Negeri Padang membuat banyak pelajar menghabiskan waktu mereka untuk nongkrong di tempat ini.

2 dari 4 halaman

Kopi Pagi Padang © Diadona

Kopi Pagi punya sebuah tagline yang unik. Tempat ini mengusung cerita soal 'Kedai kopi tersembunyi' yang bermakna lokasi dari Kopi Pagi ini benar-benar tersembunyi dan sedikit sulit ditemukan.

Hal itu lantaran lokasi Kopi Pagi ini nggak dilalui angkotan umum. Jadi, butuh usaha lebih jika kita mau pergi ke Kopi Padang dengan menggunakan angkotan umum.

3 dari 4 halaman

Seperti tempat ngopi pada umumnya, Kopi Pagi selalu ramai saat sore menjelang malam. Jika kita menggunakan angkutan umum, kita harus berjalan kira-kira 10 menit untuk sampai tujuan.

Sementara kita nggak perlu khawatir kalau membawa kendaraan pribadi. Kopi Pagi menyediakan tempat parkir yang cukup luas untuk kendaraan.

 

4 dari 4 halaman

Kopi Pagi Padang © Diadona

Saat memasuki kedai Kopi Pagi, kita akan melihat container coffebox yang digunakan sebagai kasis sekaligus dapur. Kursi yang disediakan terbuat dari kayu dan menghadap ke arah pantai.

Buat kamu yang ingin mengerjakan tugas di Kopi Pagi juga bisa banget. Mereka menyediakan fasilitas colokan untuk tempat charger.

Meski menu utama dari tempat ini adalah kopi namun kita bisa membeli menu non-kopi lain seperti milkshake, hingga cemilan churos, nugget, dan sebagainya. Jangan lupa untuk menikmati pemandangan pantai yang disuguhkan jika pergi ke Kopi Pagi ya!

Tertarik untuk datang?

Beri Komentar