Ini 10 Varian Rasa Oreo yang Pernah Eksis di Muka Bumi, Ada Rasa Ikan Sampai Rasa Semangka!

Reporter : Nasa
Kamis, 5 November 2020 14:40
Ini 10 Varian Rasa Oreo yang Pernah Eksis di Muka Bumi, Ada Rasa Ikan Sampai Rasa Semangka!
Gimana rasanya?

Oreo dikenal sebagai salah satu biskuit yang paling legend yang paling mudah ditemukan di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Kalau di Indonesia, Oreo jadi identik dengan rasa original yakni vanila.

Namun belakangan juga mulai ada varian Oreo yang populer di Indonesia. Mulai dari blueberry, cookies, sampai dengan red velvet. Belum lama ini di Indonesia juga mulai ada varian premium, yakni Oreo Supreme.

Tapi diluar produk Oreo yang kamu ketahui di Indonesia, ternyata banyak loh varian yang gak bakal pernah terpikir di benakmu. Mulai dari rasa ikan sampai semangka. Nah ni dia varian rasa Oreo yang pernah eksis :

1 dari 10 halaman

1. Oreo Krim Lemon

Oreo Rasa Lemon © Diadona

Varian Oreo krim lemon ini tren pada tahun 1920an, jadi bisa dibilang kalau Oreo Krim Lemon ini jadi rasa klasik di antara rasa lainnya.

2 dari 10 halaman

2. Oreo Waffle dan Sirup

Oreo Waffle dan Sirup © Diadona

Kalau varian rasa unik yang satu ini pernah eksis di tahun 2017 di departement store Albertsons. Kemudian pada 2019 juga ada varian rasa krim daun maple.

3 dari 10 halaman

3. Oreo Cherry Cola

Oreo Cherry Cola © Diadona

Lalu ada Oreo Cherry Cola yang katanya miliki sensasi rasa unik. Oreo Cherry Cola ini lebih cocok dimakan dengan minuman berkarbonasi dibanding susu.

4 dari 10 halaman

4. Oreo Pina Colada

Oreo Pina Colada © Diadona

Ini juga gak kalah unik, Oreo Pina Colada ini dirilis pada 2018 dan menjadi bagian dari My Oreo Creation Contest. Pina Colada ini adalah varian rasa nanas dan kelapa yang unik.

5 dari 10 halaman

5. Oreo Berondong Jagung

Oreo Berondong Jagung © Diadona

Kemudian ada rasa Berondong Jagung yang dirilis pada 2018. Kalau soal rasanya sih katanya masuk-masuk aja ya. Kalau kamu penasaran sama rasanya, kamu bisa loh beli varian rasa Oreo ini di Amazon.

6 dari 10 halaman

6. Oreo Semangka

Oreo Semangka © Diadona

Pada musim panas tahun 2013, dirilis Oreo rasa semangka yang jauh beda dengan rasa-rasa unik lainnya. Tapi katanya sih masih cocok kalau diminum sama susu.

7 dari 10 halaman

7. Oreo Permen Jagung

Oreo Permen Jagung © Diadona

Lalu ada varian permen jagung yang pernah dirilis pada momen Halloween tahun 2012. Tapi ada yang bilang kalau rasa yang satu ini lebih mirip sama rasa original aja.

8 dari 10 halaman

8. Oreo Sayap Ayam Pedas

Oreo Sayap Ayam Pedas © Diadona

Pada musim panas tahun 2018, di China, dirilis varian Oreo varian ayam pedas yang sempat menuai pro kontra. Katanya sih, varian coklat gak cocok kalau digabungkan sama rasa ayam.

9 dari 10 halaman

9. Oreo Wasabi

Oreo Wasabi © Diadona

Nah bareng sama Oreo rasa sayap ayam pedas, dirilis juga Oreo varian rasa wasabi di China. Jadi ini perpaduan rasa coklat, pedasnya wasabi, dan juga rasa gurih.

Beri Komentar