Gak Perlu Lagi Repot Gigitin Tulang, Gini loh Cara Enak Makan Ayam

Reporter : Nasa
Sabtu, 15 Agustus 2020 12:25
Gak Perlu Lagi Repot Gigitin Tulang, Gini loh Cara Enak Makan Ayam
Ternyata ada triknya nih

Buat kalian para pecinta ayam udah pernah nyobain trik makan ayam yang satu ini belum sih? Itu loh trik makan ayam biar gak repot-repot lagi gigitin tulangnya lagi. Jadi, gak perlu lagi ribet dan belepotan kalau lagi makan ayam.

Nah, sebenernya cara enak makan ayam ini tergantung sama bagian ayam mana yang mau dimakan. Tahu sendiri kan kalau setiap bagian ayam punya struktur tulang yang berbeda-beda. Kebetulan admin nemu video tutorialnya juga nih.

Jadi ada sejumlah akun TikTok gitu, yang bagiin info tentang cara makan ayam enak tanpa ribet. Triknya hampir sama sih, yakni sama-sama tarik tulang ayamnya di bagian tertentu. Habis itu, si daging ayamnya bisa langsung dilahap deh.

1 dari 4 halaman

Bagian Paha Atas

Kalau untuk bagian paha atas, triknya adalah cari bagian sudut tulangnya yang menonjol. Terus abis itu tarik sedikit, dan diputer-puter selama beberapa saat. Kalau udah berasa ringan, langsung tarik aja. Soalnya pas diputer-puter itu, daging ayamnya otomatis terlepas.

3 dari 4 halaman

Bagian Sayap

Untuk bagian sayap sebenernya juga gak jauh beda sih. Tapi karena di bagian sayap tulangnya ada dua, jadi kalian harus 'muter-muterin' kedua bagia tulang itu secara bersamaan. Setelah tulangnya terlepas tinggal langsung makan deh.

Beri Komentar