Bikin Sosial Media Gempar, Sisca Kohl Buat Menu Viral Nugget Geprek 50 Juta Rupiah

Reporter : Arif Mashudi
Rabu, 22 September 2021 09:20
Bikin Sosial Media Gempar, Sisca Kohl Buat Menu Viral Nugget Geprek 50 Juta Rupiah
Sisca Kohl memang tidak pernah kehabisan ide untuk membuat menu makanan viral

Jika ada satu nama influencer muda di Indonesia yang selalu membuat jagad dunia maya gempar, maka nama Sisca Kohl lah yang kerap muncul di tengah kegemparan itu. Bagaimana tidak, wanita berusia 19 tahun tersebut selalu sukses membuat resep makanan unik yang selalu menyedot perhatian netizen.

Tidak tanggung-tanggung, beberapa ide kuliner dari Sisca Kohl ini sering menjadi viral dan ditiru oleh banyak netizen. Ya meskipun kadar menirunya nggak 100 persen, tapi beberapa ide unik dari influencer satu ini memang menarik untuk dicoba. Seperti Nugget Geprek 50 juta ini.

Ya, kamu tidak salah baca, Sisca Kohl membuat menu kuliner Nugget Geprek seharga 50 juta. Lalu seperti apa dan apa yang istimewa dari menu kuliner sultan satu ini? Yuk kita simak uraiannya di bawah ini.

1 dari 6 halaman

Menu Viral Nugget Geprek 50 Juta Juta Rupiah

Menu viral Nugget Geprek ini ditunjukkan oleh Sisca Kohl dalam video di akun Tiktoknya. Nilai 50 juta yang disematkan dalam menu viral tersebut bukan isapan jempol belaka loh. Menu tersebut benar-benar menghabiskan uang sebanyak itu, guys.

Jadi, pertama-tama Sisca Kohl membeli sebanyak 500 bungkus Kanzler Crispy Chicken Nugget. Dalam membeli bahan yang akan ia jadikan Nugget Geprek tersebut ia menghabiskan uang sebanyak 25 Juta rupiah.

2 dari 6 halaman

Nugget Geprek Sisca Kohl © Diadona

Sekilas tidak ada yang aneh dalam menu viral tersebut. Seperti masakan geprek pada umumnya, Sisca Kohl menambahkan sambal bawang untuk digeprek bersama nugget yang terlihat sangat gurih itu. Ide Nugget Geprek ini memang sukses menggoda siapa pun yang melihat untuk mencobanya sendiri.

Ternyata yang membuat Kanzler Crispy Chicken Nugget semakin spesial adalah topping yang digunakan. Sisca Kohl menambahkan irisan jamur super mahal yakni Truffle. Plus, ia juga menambahkan telur ikan yang cukup mahal yakni Kaviar.

Jika dijumlahkan, topping yang ditambahkan pada Nugget Geprek tersebut nilainya adalah 25 Juta Rupiah. Pas deh, Kanzler Crispy Chicken Nugget seharga 25 Juta Rupiah serta Jamur Truffle dan Kaviar yang juga bernilai 25 Juta Rupiah, terciptalah menu viral Nugget Geprek 50 Juta Rupiah. Gokil Nggak tuh?

3 dari 6 halaman

Kanzler Crispy Chicken Nugget

Jika kita perhatikan menu viral Sisca Kohl tersebut secara seksama, ada hal utama yang bisa kita tiru. Ya betul, membuat Nugget Geprek sendiri. Tentunya tanpa jamur Truffle dan Kaviar yang harganya nggak mungkin kebeli dengan gaji UMR ya hehe.

Jadi, satu-satunya yang bisa kita tiru dan kita rasakan adalah Kanzler Crispy Chicken Nugget yang digeprek dengan sambel bawang. Mungkin ini terdengar asing ya, tapi Nugget Geprek ini memang seenak itu dan layak untuk dicoba.

4 dari 6 halaman

Kanzler Crispy Chicken Nugget © Diadona

Jadi, Diazens, Kanzler Crispy Chicken Nugget ini merupakan nugget yang terbuat dari daging ayam asli. Jadi, kualitas rasanya ya bisa dijaminlah. Alih-alih lembek, Nugget ini sangat juicy, guys. Tekstur juicy yang ada pada nugget ini datang dari kandungan daging yang lebih banyak dari pada chicken nugget pada umumnya.

Nggak cuma itu aja sih, Kanzler Crispy Chicken Nugget ini juga nugget pertama yang di Indonesia yang punya Bubble Crumb. Ini adalah extra crispy yang menjadi lapisan dari nugget tersebut. Jadi, remahan crispy ini bisa banget untuk dijadikan 'kremesan' ketika menikmati nugget geprek.

Last but not least, semua bahan komposisi yang digunakan dalam Kanzler Crispy Chicken Nugget ini adalah bahan-bahan pilihan yang pastinya kualitasnya bukan kaleng-kaleng.

5 dari 6 halaman

Nugget Geprek Sisca Kohl © Diadona

Rasa-rasanya, Sisca Kohl membuat menu viral Nugget Geprek dengan menggunakan produk dari Kanzler ini bukan tanpa alasan. Selain membuat menu yang unik, ia juga membuat menu yang berkualitas. Emang paling bisa nih Sisca Kohl.

Tapi, kalau ceritanya begini, bukan hanya Sisca Kohl deh yang bisa Nugget Geprek. Kita juga bisa. Jadi, yuk bikin Nugget Geprek viral ala Sisca Kohl tapi tanpa pakai jamur Truffle dan Kaviar hehe.

Beri Komentar