Bikin Penasaran! Kedai Kopi di Malang Ini Lokasinya Ada di Dalem Kos-Kosan

Reporter : Inasa All Islamiya
Rabu, 23 September 2020 15:16
Bikin Penasaran! Kedai Kopi di Malang Ini Lokasinya Ada di Dalem Kos-Kosan
Hah? Kayak apa penampakannya?

Ada satu lagi kedai kopi unik ih di Kota Malang. Namanya adalah Kedai Kopi Tanaberkah. Kalau kamu cek laman instagramnya sekilas, sebenernya gak ada yang aneh sama kedai kopi yang satu ini. Tempatnya asri, dan instagramable banget buat para kaula muda nih.

Tapi ternyata eh ternyata nih ya, lokasi kedai kopi tersebut secara teknis ada di dalam kos-kosan gitu. Kalau kamu berkunjung ke sana, hanya motor aja yang bisa masuk ke dalam lingkungan kedai kopi.

1 dari 2 halaman

Akses Menuju Kedai Kopi Tanaberkah

 

Kedai Kopi TanaberkahKedai Kopi Tanaberkah © Indozone.id

Kedai Kopi yang terletak di Jalan Karyawiguna ini gak akan terlihat langsung dari pinggir jalan. Untuk menuju ke sana kamu harus melewati jalan kecil menurun. Setelah itu, mesin motor kamu wajib dimatikan.

Soalnya kamu bakal ngelewatin yang lorong kamar-kamar kosa gitu. Baru setelahnya kamu bisa menjangkau kawasan kedai kopi unik tersebut. Gak disangka-sangka dalamnya luas banget. Terus kalau di sana kamu gak perlu bayar parkir.

2 dari 2 halaman

Suasana Asri

Kedai Kopi TanaberkahKedai Kopi Tanaberkah © tritter/@yuwoonoktav

Nah meski cara mengaksesnya butuh effort, tapi pas nyampe sana dijamin kamu bakal dapetis suasana kedai kopi asri dengan dikelilingi tanaman hijau yang indah. Selain suasananya asik banget, kamu juga bisa dapetin beragam menu dengan harga terjangkau, mulai dari Rp 8 ribu aja.

Buat yang di Malang boleh tuh nyoba ke sana. Tapi jangan lupa tetap patuh sama protokol kesehatan ya.

Beri Komentar