Sensasi Fine Dining Molecular Gastronomy Pertama di Indonesia, Harus Siap Rogoh Kantong Jutaan!

Reporter : Nasa
Sabtu, 19 September 2020 15:35
Sensasi Fine Dining Molecular Gastronomy Pertama di Indonesia, Harus Siap Rogoh Kantong Jutaan!
Sobat misqueen tepi-tepi dulu ya.

Ternyata di Indonesia udah ada yang namanya resto fine dining Molecular Gastronomy. Yuk sini yang baru tahu pada ngumpul dulu. Molecular Gastronomy sendiri adalah teknik masak anti mainstream nih.

Adalah Namaaz Dining, resto Molecular Gastronomy yang hadirkan sensasi berbeda saat makan. Jadi penyajian makanan di resto tersebut menggunakan gabungan ilmu fisika dan kimia dalam menyajikan sebuah hidangan.

Gak heran kalau menu-menu yang dihasilkan memang unik-unik banget. Kamu bisa mendapatkan pengalaman makan unik yang dijamin gak bakal kamu temuin di resto-resto lain di Indonesia. Pokoknya kalau datang kesana kamu gak bakal nemuin jenis kuliner normal.

1 dari 2 halaman

Hadirkan 17 Hidangan Unik

Fine Dining Anti Mainstream di Namaaz © Diadona

Resto yang terletak di Jalan Gunawarman No. 42 ini menyajikan berbagai menu unik bin anti mainstream. Lewat akun instagramnya, diketahui bahwa Namaaz Dining ini menghadirkan setidaknya 17 hidangan.

Hampir semuanya disajikan dengan metode Molecular Gastronomy, yakni transformasi fisiokimiaawi dari bahan pangan. Selain gunakan metode unik, cara penyajian di meja pun sangat berbeda loh.

Hidangan uniknya dimulai dari nama-nama alat masakan, detergen, parfum, hingga ada yang dalam bentuk lipstick juga. Selain bentuk dan cara penyajian yang berbeda, jangan berharap kamu akan mendapatkan cita rasa yang normal juga.

Pokoknya kamu bakal dapetin sensasi makan yang super berbeda deh.

2 dari 2 halaman

Siap-Siap Rogoh Kocek Jutaan

Fine Dining Anti Mainstream di Namaaz © Diadona

Nah, selain makanan yang super unik, kamu gak bisa sembarangan makan di Namaaz Dining ini. Kamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu, karena setiap harinya hanya tersedia 28 kursi saja.

Belum lagi kamu juga harus siap merogoh kocek jutaan rupiah untuk sekali makan di sana. Dengan hidangan porsi yang tak terlalu besar, kamu harus merogoh kocek setidaknya Rp 1.250 juta. Waduh duit segitu buat admin bisa buat sebulan.

Buat kamu yang penasaran, bisa tuh langsung cobain.

Beri Komentar