5 Ide Ngedate Bareng Pasangan Hemat Budget, Tetap Asyik dan Kekinian lho!

Reporter : Arifina
Senin, 20 Februari 2023 11:00
5 Ide Ngedate Bareng Pasangan Hemat Budget, Tetap Asyik dan Kekinian lho!
Ngedate nggak harus mahal ya!

Sudah hl biasa bagi para pasangan meluangkan waktu bersama. Ngedate seakan menjadi hal wajib yang harus dilkukans etelah berkutat dengan segala aktivitas.

Momen ngedate biasanya dimanfaatkan banyak pasangan untuk menjadi yang spesial hingga rela merogoh kocek. Tapi, buat kamu yang lagi hemat budget tetap bisa lho ngedate asyik tanpa menguras dompet.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut 5 ide ngedate asyik bareng pasangan tanpa menguras kantong! Apa saja?

1 dari 5 halaman

Nonton Film/Series

Hobi nonton film? Yuk, jadikan kegiatan nonton ini sebagai salah satu list ngedate kamu. Kamu dan pasangan bisa membuat list film atau series yang menarik untuk ditontion bersama di rumah.

Jangan lupa siapkan snack sebagai kudapan agar tidak mudah bosan saat sedang menonton. Hemt tapi tetap asyik, ya!

2 dari 5 halaman

Hiking

Ilustrasi pasangan hiking © Diadona

Ingin mencoba aktivitas outdoor bareng pasangan sekaligus olahraga dan tetap hemat budget? Hiking atau mendaki gunung bisa menjadi pilihan nih!

Nggak harus ke gunung yang hits, tapi kamu dan pasangan bisa menelusuri hutan atau perbukitan sambil menikmati udara yang segar.

Selain menikmti keindahan alam, hiking juga menyehatkan. Kamu dan pasangan juga bisa mengobrol ataupun menceritakan pengalaman untuk mempererat bonding saat hikiing bareng.

3 dari 5 halaman

Piknik di Taman

Ide hemat budget saat ngedate bareng pasangan berikutnya adalah piknik di taman terdekat. Kamu dan pasangan bisa merencanakan di akhir pekan kalian nih!

Siapkan juga masakan untuk momen kalian ngedate di taman. Kamu dan pasangan bisa memilih menu-menu viral dan kekinian agr suasana piknik kalian makin seru!

4 dari 5 halaman

Main Game

Ilustrasi pasangan main game © Diadona

Opsi dating lainnya, kamu dan pasangan bisa memilih bermain game nih! Kalian bisa mengeksplore berbagai jenis games untuk menghabiskan waktu bersama.

Seperti, main video game, board game seperti ular tangga, atau permainan kartu, hingga tebak-tebakan. Supaya tidak bosan, siapkan berbgai game untuk gonta-ganti ya! Dijamin seru banget!

Beri Komentar