Putrinya Ulang Tahun, Ruben Onsu Hadiahi Meja Hockey

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 5 Juni 2020 14:48
Putrinya Ulang Tahun, Ruben Onsu Hadiahi Meja Hockey
Sambut ulang tahun Thalia dan Thania, Ruben berikan hadiah spesial untuk putri-putrinya.

Menyambut ulang tahun putrinya Thalia Putri Onsu dan Thania Putri Onsu pada 4 Juni lalu, Ruben Onsu udah mempersiapkan semuanya. Ruben dan keluarga telah mempersiapkan hadiah yang nantinya akan diberikan kepada Thalia yang kini berusia 5 tahun dan Thania yang kini berusia 1 tahun.

Bahkan, Ruben telah membeli hadiah yang gede banget. Apa sih hadiah yang diberikan kepada Putrinya?

1 dari 2 halaman

Ruben Membelikan Meja Hockey

Meja Hockey Ruben Onsu © Diadona

Dalam vlog di youtube Channel The Onsu Family, Ruben telah mempersiapkan hadiah di sela kesibukannya yang harus on air. Ruben juga curhat jika ke mana-mana sulit karena Mall sudah banyak yang tutup. Namun, semua tetap ia siapkan untuk memberikan hadiah kepada putri-putrinya.

Sesampainya di rumah, Pesanan hadiah dari Ruben Onsu Telah datang dan dibawa oleh mobil Pickup. Ternyata, Ruben telah membeli Meja Hockey yang cukup besar untuk putri-putrinya bermain.

Meja Hockey Ruben Onsu © Diadona

" Kado dari aku tadi, itu meja hockey, untuk Thalia dan Thania. Tapi pasti yang main Koko nya," ungkap Ruben dalam vlog-nya.

2 dari 2 halaman

Bingung Ngumpetinnya

Karena barangnya cukup besar, bahkan diangkat hingga 10 orang, Ruben mengaku kebingungan saat mau menyembunyikan Meja Hockeynya.

" Itu barang segede itu mau diumpetin di mana ya?" ungkap Ruben Onsu.

Akhirnya ia memutuskan untuk menaruhnya di garasi di belakang mobil. Meskipun tetap kelihatan gede sih.

Tapi ngomong-ngomong, berapa ya harga meja Hockey segede itu untuk hadiah? Ada yang tahu berapa harganya? Silahkan tulis di kolom komentar, ya!

Beri Komentar