Belum Beliin Kado untuk Thania dan Thalia, Betrand Peto Panik Sampai Gulung-Gulung!

Reporter : Bagus Prakoso
Jumat, 5 Juni 2020 13:55
Belum Beliin Kado untuk Thania dan Thalia, Betrand Peto Panik Sampai Gulung-Gulung!
Onsu Family menyambut ulang tahun kedua putrinya, Thalia dan Thania.

Ulang tahun memang momen yang paling dinantikan, apalagi untuk anak-anak. Mereka selalu menantikan momen membuka kado dari orang tua ataupun kerabat terdekat. Biasanya keluarga memberi sesuatu untuk kemudian dijadikan kejutan.

Salah satunya adalah keluarga Ruben Onsu. Menyambut ulang tahun kedua putrinya Thalia Putri Onsu dan Tania Putri Onsu, seluruh keluarga onsu telah mempersiapkan berbagai macam kado untuk kemudian diberikan kepada putrinya tersebut.

Tapi, di saat semuanya sudah mempersiapkan kado ulang tahun, sang kakak, Betrand Onsu justru gelagapan karena belum membeli hadiah sama sekali untuk adik-adiknya. Hmm, gimana sih Onyo ini.

1 dari 2 halaman

Betrand Peto Panik

Betrand Peto Panik Belum Membeli Kado © Diadona

Dalam vlog The Onsu Family, terlihat Betrand Peto begitu panik karena belum mempersiapkan hadiah sama sekali untuk adik-adiknya.

Melihat hal ini, Wenda justru menggodanya dengan memojokkannya. Dalam vlog tersebut, Wenda memang sedang sibuk membungkusi kado bersama yang lainnya. Terlhat banyak sekali hadiah dari Aunty, Opa, Oma, dan yang lainnya yang ikutan memberikan hadiah. Hanya Betrand saja yang belum mempersiapkan apapun.

Betrand Peto Gulung-Gulung © Diadona

Melihat hal ini, Betrand Peto makin panik dan meminta tolong kepada Ruben sampai gulung-gulung. Duh ada-ada aja tingkah Si Onyo ini.

Beri Komentar