Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Posting Foto Musuh yang Gak Senonoh!

Reporter : Audila Rima Ndani
Jumat, 5 Juni 2020 13:37
Ini Alasan Nikita Mirzani Sering Posting Foto Musuh yang Gak Senonoh!
Nikita Mirzani emang gak ada takutnya!

Nikita Mirzani memang dikenal memiliki banyak musuh. Dalam beberapa wawancara dengan Youtuber, Niki sendiri mengakui kalau dirinya memang suka bertengkar dan semuanya dia lakukan tanpa settingan.

Niki selalu punya strategi sendiri untuk melawan musuh-musuhnya. Baru-baru ini dalam video wawancara yang dibagikan di channel Youtube milik Melaney Ricardo, Niki menceritakan caranya melawan musuh-musuhnya.

1 dari 4 halaman

Merasa was-was kalau lawannya tinggi

Niki dan Melaney © Diadona

Dikenal sering berantem, Melaney bertanya apakah Niki pernah merasa was-was dan takut saat menghadapi lawannya. Niki pun menjawab bahwa dia merasa was-was kalau lawannya tinggi.

" Lo suka deg-degan nggak sih, orang tuh liat dari luar tuh gila Nikita tuh kayaknya banyak banget musuhnya," ungkap Melaney.

" Tergantung lawannya. Tapi kalau udah mulai agak tinggian gitu baru tuh agak was-was tuh," kata Niki.

2 dari 4 halaman

Niki mencari bukti untuk melawan

Niki dan Melaney © Diadona

Niki kemudian mengungkapkan pada Melaney, meski dia was-was jika lawannya tinggi tapi dia harus mencari bukti yang bisa menguatkannya. Melaney bahkan sampai mengatakan bahwa dia melihat Niki sebagai sosok yang nggak pernah takut.

" Tapi harus bener-bener cari sesuai sama yang udah ada buktinya gitu," ucap Niki.

3 dari 4 halaman

Cara Niki melawan musuhnya

Niki dan Melaney © Diadona

Selanjutnya Niki mengatakan cara dia menghadapi musuhnya selama ini. Dia bahkan mengajarkan cara berantem ala dirinya pada orang-orang.

" Makanya selalu Niki ajarin ke orang-orang, lu kalo mau berantem jangan pernah ngeluarin yang tidak ada buktinya gitu. Kalau lo mau ngeluarin foto pun foto yang sudah tersebar dulu baru lo taroh lagi di Instagram lo," ungkap Niki.

4 dari 4 halaman

Alasan Niki berani posting foto musuh yang gak senonoh

Niki dan Melaney © Diadona

Niki nggak merasa takut mengunggah foto musuhnya di Instagram miliknya. Hal itu karena dia selalu memastikan bahwa foto yang dia punya memang sudah tersebar terlebih dahulu di internet sehingga dia nggak bisa disalahkan atas hal itu.

" Kalau itu kan ada di Google. Tinggal dicari ketik namanya keluar semua. Jadi kalo mau ngelaporin ke polisi pun nggak bisa. Yang dilaporin harus yang pertama kali naroh di Google itu siapa," ucap Niki.

Wah, ternyata gitu ya cara Niki menghadapi musuhnya. Gimana menurut kamu?

Beri Komentar