Bakso Unik Ini Berbentuk Kuburan lho, Ada yang Mau Coba?

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 21 April 2020 11:20
Bakso Unik Ini Berbentuk Kuburan lho, Ada yang Mau Coba?
Bahkan dihiasi dengan nisan bertuliskan RIP Mantan. Duh, berharap banget mantan meninggal, Hehehe

Siapa sih yang nggak mengenal bakso? Makanan ini sudah menjadi favorit masyarakat di Indonesia. Bahkan saat ini, sudah banyak variasi bakso. Mulai dari bakso gunung, bakso jumbo, bakso granat, dan lain-lain.

Ternyata ada lagi yang unik nih. Bukan berbentuk bulat, bakso ini berbentuk kuburan. Hiii serem. Seperti apa ya bentuknya?

1 dari 2 halaman

Bakso Kuburan Mantan

Bakso Kuburan Mantan © Diadona

Ya, bakso ini bernama Bakso Kuburan Mantan. Bakso Kuburan Mantan ini dijual di kedai bernama D'Bakso Was Born in Qatar. Bentuknya yang unik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi pecinta kuliner di Indonesia.

Bakso kuburan ini biasa menjadi ajang para kawula muda untuk mengekspresikan kekesalannya kepada mantan kekasih lewat makanan.

Selain berbentuk kuburan, bakso akan diberi hiasan lain seperti nisan yang bertuliskan RIP Mantan. Tapi tenang aja, kamu ga akan menemukan kemenyan dan pocong kok dalam makanan ini.

2 dari 2 halaman

Bakso Kuburan Mantan © Diadona

Ketika dibelah, dalam bakso terdapat sosis dan telur puyuh. Seperti bakso beranak pada umumnya sih. Selain itu, diatasnya juga dihias dengan tetelan daging sapi, daun seledri dan juga bawang goreng untuk menambah kesan mirip seperti kuburan.

Namun ternyata, nggak cuma menu ini aja yang jadi andalan. Melainkan Bakso Gunung Merapi yang juga menjadi bakso unik di warung ini. Ada juga bakso beranak, bakso mercon, dan bakso lainnya.

Untuk harganya nggak usah khawatir cukup murah kok. Untuk harga bakso mulai dari Rp 15 ribu hingga Rp 38 ribu dengan porsi yang super jumbo. Bakso Kuburan Mantan sendiri dijual dengan harga Rp 32 ribu.

Bakso Kuburan Mantan © Diadona

Bagi kamu yang berminat, D'Bakso Was Born in Qatar berada di Jl. Bhayangkara No.24, Gunung Puyuh, Sukabumi.

Bagaimana? Tertarik untuk mencobanya?

Beri Komentar