Ada Mie Sedap Varian Terbaru Salero Padang Guys, di Daerahmu Udah Ada Belom?

Reporter : Nasa
Rabu, 30 September 2020 09:20
Ada Mie Sedap Varian Terbaru Salero Padang Guys, di Daerahmu Udah Ada Belom?
Tapi katanya peredaran baru rasa mie sedap ini masih misterius

Penggemar mie instan ayo kumpul dulu sini. Anak kos wajih merapat ya. Ini nih ada varian baru mie Sedap rasa Salero Padang. Nah kalian baru tahu kan? Sama admin juga baru tahu.

Jadi belum lama ini akun instagram @makanpakereceh mengunggah potret produk varian terbaru Mie Sedap, dengan kemasan bertuliskan 'Mie Goreng Salero Padang'.

Pada unggahan tersebut, akun itu menyebut kalau produk mie Sedap varian terbaru itu malah belum bisa ditemui di super market atau mini market. Bahkan di webstore resmi Mie Sedap sendiri juga masih belum ada.

"Beberapa hari yang lalu Mang Mimin sempet liat Mie Sedaap Salero Padang ini di IG story. Anehnya, di minimarket dan supermarket belum ada satupun yang jual. Di web store resmi Wings juga nggak ada," tulis akun tersebut.

Menariknya, si Mimin akun tersebut malah nemu produk mie Sedap varian terbaru di online shop salah satu market place terkenal gitu.

"Mang Mimin malah nemunya di toko random di #tokopedia gitu daerah Sukabumi," lanjutnya.

1 dari 3 halaman

Instagram/@makanpakereceh © Diadona

2 dari 3 halaman

Cita Rasa Pedas Lengkap dengan Krupuk Rendang

Nah admin nemu satu kanal YouTube yang udah posting video review tentang rasa baru mie Sedap Salero Padang ini. Katanya sih enak. Dominasi cita rasanya lebih pedas. Terus juga dilengkapi sama kerupuk rendang.

Duh kebayang betapa nikmatnya. Mana akhir bulan gini memang mantepnya makan mie instan gitu. Hingga tulisan ini dibuat, masih belum ada keterangan pasti dari pihak mie Sedap, terkait dengan peredaran mie Sedap Salero Padang yang masih misterius.

Apakah beredarnya mie Sedap Salero Padang hanyalah tes ombak? Gimana nih mneurutmu? di daerahmu udah ada belom?

Beri Komentar