18 Franchise Makanan Murah Paling Laris Sejagat Raya Indonesia

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 25 Februari 2020 11:28
18 Franchise Makanan Murah Paling Laris Sejagat Raya Indonesia
Bingung mau usaha apa dengan modal yang pas-pasan? Simak franchise makanan murah di bawah ini aja, siapa tahu kamu cocok!

Franchise makanan murah sekarang menjadi salah satu pilihan menjalankan usaha masyarakat indonesia. Peluang bisnis yang tinggi dan melonjaknya permintaan pasar bisa jadi salah satu penyebab banyaknya franchise bermunculan. Ditambah izin mendirikan usaha yang gampang didapatkan. Kuntungan lain yang bisa didapatkan adalah kita tak perlu repot menyiapkan konsep dagang dan strategi marketing penjualan. kamu hanya cukupp menyediakan dana dan lokasi maka usaha franchise ini bisa langsung berjalan.

1 dari 4 halaman

Franchise Makanan Murah Meriah

Franchise makanan murah adalah peluang bisnis yag cukup menjanjikan tanpa kenal waktu. Peminat yang banyak dan potensi keuntungan yang ditawarkan dapat dihasilkan dalam singkat waktu. Namun, modal yang tak sedikit mungkin membuat orang merasa kurang yakin dengan pilihan bisnis franchise makanan murah ini. Nah, untuk itu kami berikan rekomendasi franchise makanan murah tanpa bikin saldo jebol dan tetap memiliki profit yang tinggi. Simak baik-baik daftarnya ya.

Mr.John Singapore

Ilustrasi Mr. Jhon Singapore © Diadona

Biaya paket franchise makanan murah satu ini hanya ditebus dengan 8 jutaan. Dengan biaya tersebut kamu bisa mengais keuntungan outlet sekitar 9-18 juta. Roti John ini merupakan roti panjang dengan isian seperti telur, sayuran, sosis dan saus sambel. makanan murah ini memang sedang naik daun dikalangan penggemar kuliner. Berminat? Silakan hubungi 081393526233 atau melalui email di waralabarotijohn@gmail.com.

Bakso Benhil

      View this post on Instagram      

A post shared by Bakso Benhil Xpress ???????? (@baksobenhilxpress) on

 

Ingin buka warung bakso kecil-kecilan? Bakso Benhil bisa menjdi pilihan franchise makanan murah nih. Bisnis waralaba ini cukup dikenal karena sudah banyak diliput oleh media. Bakso Benhil ini juga telah terdaftar di Ditjen HKI (Hak Kekayaan Intelektual) juga telah mendapatkan serifikat halal dari MUI. Paket mitra Bakso Benhil akan ditawarkan dengan harga sekitar 4 juta. Dari sana kamu akan dibekali paltihan menentukan layout outlet, pelayanan, hingga strategi marketing. Cukup komplit bukan?

Candy Crepes

      View this post on Instagram      

A post shared by GILO DISKON ???? (@gilodiskon) on

 

Renyahnya crepes dengan topping yang memanjakan lidah menjadi camilan favorit banyak orang. Maka, tak heran jika Candy Crepes menjadi peluang usaha franchise makanan murah yang menguntungkan melalui program yang mereka tawarkan.

Candy Crepes merupakan waralaba yang telah berdiri sejak tahun 2013. Untuk bergabung menjadi mitra Candy Crepes, kamu hanya perlu membayar uang sebsar 6-7 jutaan saja. Lalu kamu akan mendapatkan perlengkapan hingga siap jualan tanpa dikenakan biaya royalti. Artinya, 100 persen hasil penjualan akan menjadi milikmu.

Kuch2hotahu

      View this post on Instagram      

A post shared by Peluang Usaha Menguntungkan (@kuch2hotahu) on

 

Salah satu franchise makanan murah dengan berbagai penghargaan yang sudah diraih, yaitu Kuch2hotahu. Kuch2hotahu merupaakan franchise tahu goreng unik yang sudah berdiri sejak tahun 2011 dan telah memilik 500 outlet diseluruuh indonesia. Bisnis franchise ini bis kamu mulai dengan biaya seharga 8,5 jutaan.

Magu Magu Chicken

      View this post on Instagram      

A post shared by Franchise Magu Magu Chicken (@magumaguchicken) on

 

Magu Magu Chicken merupakan franchise makanan murah ayam goreng krispi dengan enam pilihan rasa. Bisnis franchise makanan satu ini menawarkan empat jenis paket kemitraan mulai dari Rp 4,6 juta hingga Rp 11,3 juta.

Untuk paket paling dasar, kamu sudah bisa mendapatkan gerobak, peralatan penunjang, bahan baku awal, kemasan sejumlah 50 pcs, sarana promosi, serta satu buah seragam karyawan.

Usaha waralaba Magu Magu Chicken diperkirakan dapat balik modal hanya dalam waktu 1-2 bulan. Untuk bergabung menjadi mitra franchise Magu Magu Chicken, silakan kunjungi situs resminya di https://magumaguchicken.com/

2 dari 4 halaman

Franchise makanan selalu diminati oleh masyarakat Indonesia. Hal ini bisa terjadi karena pemerintah juga memberikan paket ekonomi bagi siapapun yang ingiin berwirausaha. Bayangkan saja dengan modal hanya sekitar 5 juta rupiah, kamu sudah bisa memiliki produk dan menjalankn usaha. Nah, jika kamu mulai tertarik dengan usaha franchise makanan murah, berikut kami sajikan pilihan franchise makanan murah di bawah 5 juta untuk calon usaha brumu.

De Loyang Martabak, Cake & Brownis

Ilustrasi de loyang martabak © Diadona

Berdiri sejak tahun 2008, franchise makanan murah ini masih tetap bertahan hingga sekarang. Banyaknya halangan dan rintangan yang pernah menerpa franchise ini malah semakin mebuktikan De Loyang adalah franchise yang memiliki sistem kemitraan luar biasa. Untuk kamu yang menetap di Yogyakarta dan tertarik dengan dunia franchise bisa mengnjungi alamat De Loyang di Jl. Letjen Suprapto No.62 Yogyakarta.

Makaroni Banyak Rasa (Mabasa)

Ilustrasi Mabasa © Diadona

Dari namanya saja, sudah menarik perhatian. Orang akan melihat Mabasa (Makaroni Banyak Rasa) sebagai salah stu makanan yang unik, klasik, dan membuat hati tertarik ingin mencobanya.

Salah satu franchise makanan murah ini, sudah da sejak tahun 2009 di Ciamis dan masih tetap eksis sampai sekarang. Dengan modal yang hanya sekitar 5 juta rupiah kamu bisa meraup keuntngan hingga 2 kali lipatnya. Nah, kalau kamu sudah mantap dan ingin segera memiliki usaha franchise makanan murah satu ini kamu bisa mengunjungi situs resminya di http://www.waralabamabasa.com/.

Siomay Youlagi

      View this post on Instagram      

A post shared by Srikandi Catering (@srikandi_katering) on

 

Siomay memang tetap menjadi makanan kesukaan banyak orang. Dimulai dari golongan bawah hiingga atas. Nah, salah satu franchise makanan murah adalah Siomay Youlagi. Terdaftar sebagai usaha franchise sejak Mei 2013, Siomay Youlagi memiliki banyak penikmat di berbagai daerah. franchise makanan murah stu ini bisa kamu mulai dengan modal sekitar 5 juta rupiah.

Dokar (Donat Bakar)

      View this post on Instagram      

A post shared by Kuliner Pekanbaru (@pku.eatery) on

 

Dokar selain mejadi slah stu alat transportasi tradisional, juga merupakan slah satu franchise makanan murah saat ini. Apalagi jenis donat ini nggak seperti donat kebanyakan yang dibakar, donat ini disajikan dengan dibakar. Dokar juga dibuat dalam 40 varian rasa yang berbeda. Tak heran antusiasme orang untuk membeli makanan ini sangat tingii. Dengan modal beli franchise sebesar 7,5 juta kamu sudah bisa mulai menjual salah satu produk franchise makanan murah ini.

Mie Goreng Umihantsa

      View this post on Instagram      

A post shared by Mie Goreng UMIHANTSA (@mie_goreng_umihantsa) on

 

Franchise mmakanan teralris selanjutnya adalah Mie Goreng Umihantsa. Mie goreng ini menawarkna olahan mie tanpa bahan pengawet dan bahan kimia. Selain itu Mie Goreng Umihantsa juga sudah mendapatkan sertifikat halal dari MUI lho.

Produk franchise makanan murah ini melakukan penawaran degan mitranya yang ingin menjadi agen,reseller, ataupun distributor. Jika kamu mengambil produk ini perkiraan keuntungan yang bisa kamu dapatkan sekitar 6 jutaan dalam sebulan.

3 dari 4 halaman

Daftar Franchise Makanan Murah

Franchise makanan murah juga turut berkembang ditengah-tengah masyarakat Indonesia. Masyarakat Indonesia yang terkenal suka ngemil bisa jadi menjadi alasan berkembangnya franchise makanan murah. Nah, berikut kami sajikan info beberapa daftar franchise makanan murah yang sedang menjadi trend. Yuk, segera simak ya.

Mendem Duren

      View this post on Instagram      

A post shared by Kurnia Dwi Sandra (@kurniasandraaa) on

 

Didirikan sejak tahun 2009 oleh Agung Nugroho serta Anne Kartika di Yogyakarta. Sejaak saat itu pula franchise makanan murah ini berkembang pesat dan berhasil mendirikan outlet hingga ke berbagai daerah di Indonesia.

Sosis Dinamit

      View this post on Instagram      

A post shared by Sosis Dinamit (@sosisdinamit) on

 

Franchise makanan murah selanjutnya adalah Sosis Dinamit. Sosis ini adalah bentuk terbaru dari pengembangan produk sosis basah asli solo yang diproduksi dengan higienis. Dengan tetap memberikan cita rasanya tradisionalnya, sossi dinamit mulai laku dan terkenal. Untuk bisa memiliki franchise makanan murah ini kamu hanya perlu merogoh kcek sebesar 10 juta rupiah.

Tela Krezz

      View this post on Instagram      

A post shared by Singkong Kekinian???? (@tela_krezz) on

 

Selain menjadi salah satu produk franchise makanan murah, Tela Krezz adalah waralaba yang paling kreatif dalam proses produksinya. Ketela yang identik dengan makanan tradisional diubah menjadi makanan mewah dengan berbagai rasa yang cocok untuk semua kalangan. Karena bahan baku yang cukup murah, modal yang diperlukan untuk membuka usaha ini hanya sekitar 4 jutaan saja.

Donat Kentang

Ilustrasi Donat Kentang Original © Diadona

Dengan jumlah peminat yang cukup banyak franchise makanan murah satu ini nampakya cukup menjanjikan. Rasanya yang unik dan pembuatannya yang mudah membuat Donat Kentang sudah memilik banyak gerai produk mereka. Kamu hanya membutuhkan modal 7 jutaan untuk siap membuka usaha ini.

Fresh Corn

Ilustrasi fresh corn © Diadona

Usaha franchise makanan murah satu ini memerlukan modal cukup kecil karena bahan pembuatan produknya murah juga.

Produk yang dijual menggunakan jagung sebagai bahan utama yang kemudian disajikan dengan keju serta susu sebagai toppingnya. Dengan rasa yang manis dan aroma menggoda, tentu akan banyak yang menjadi pelanggan

4 dari 4 halaman

Franchise Makanan Jepang Murah

Makanan Jepang bisa dibilang populer banget di Indonesia lho. Selain karena kentalnya pengaruh budaya Negeri Sakura di Tanah Air, makanan itu jadi favorit karena cita rasanya yang menggugah selera.

Coba kamu perhatiin deh,kamu pasti doyan kan sama yang namanya sushi, sashimi, ramen, takoyaki, bento, udon, kue mochi, atau dorayaki.

Awalnya mungkin kita penasaran karena sering lihat makanan-makanan itu di film kartun. Setelah dicoba, ternyata “ uenak tenan! dan bikin ketagihan.

Mengingat tingginya minat masyarakat terhadap makanan ini, gimana kalau bulan depan kamu mulai berbisnis makanan Jepang? Jangan salah lho, ada kok franchise makanan jepang murah yang modal awalnya cuma Rp 2,2 juta. Jadi kamu gak perlu bingung bangun brand image lagi karena jelas-jelas merek-merek ini udah terkenal.

Pengin tahu apa aja? Ini dia.

Shizuka Takoyaki

Ilustrasi Shizouka Takoyaki © Diadona

Ilustrasi Shizouka Takoyaki © Diadona

Shizuka Takoyaki adalah salah satu franchise makanan murah Jepang yang cukup populer.

Udah tahu kan apa itu Takoyaki? Takoyaki adalah bola-bola kecil dan dibuat dari adonan tepung berisi gurita. Di Jepang, makanan ini dijual di pinggir jalan sebagai camilan.

Di Indonesia, tentu aja anak-anak sekolahan pada doyan sama makanan yang satu ini.

Franchise Shizuka Takoyaki bisa dimulai dengan modal Rp 2,2 juta aja. Kamu bakal mendapatkan:

– Booth portable
– X banner
– Kompor gas satu tungku, regulator, dan selang gas dan masih banyak lagi.

Bila kamu tertarik buat membeli franchise Shizuka Takoyaki, Hubungi langsung ke 085210372900 atau bisa juga mengunjungi kantornya di Pondok Ungu Permai Sektor V Blok D15 No.11 Bekasi.

Takeshi Bento

Ilustrasi Takeshi Bento © Diadona

Takeshi Bento mencoba buat menyajikan makanan Jepang dengan harga yang terjangkau buat masyarakat Indonesia. Harganya mulai dari Rp 17 ribuan hingga Rp 100 ribuan aja. Tergolong murah kan buat sebuah bento.

Beberapa makanan yang dijual di Takeshi Bento adalah Chicken Yakiniku, Beef Teriyaki, dan Chicken Nugget.

Dengan modal Rp 4 juta aja kamu udah bisa membuka usaha franchise makanan murah dan bermitra dengan Takeshi Bento lho. Kamu bisa menjalankan bisnis restoran mini ini dengan sistem stok barang. Tapi ingat lho, Rp 4 juta itu belum termasuk biaya mendirikan restoran.

Jika persediaan bahan baku udah habis, tinggal telepon aja ke kantor pusatnya. Nanti akan langsung dikirim ke tempatmu.

Bila pengin tahu lebih lanjut, silahkan hubungi (021) 6690704 (Ext 105) atau kirim e-mail ke marketing@takeshibento.co


Takeshi Mura

Ilustrasi Takeshi Mura © Diadona

Dari namanya mungkin udah kelihatan Jepangan banget, tapi jangan salah kalau dibaca dengan Bahasa Indonesia dengan unsur Jawa bisa jadi “ Ta’ Kasih Murah” (saya kasih murah). franchise ini adalah sebuah franchise makanan Jepang blasteran Indonesia.

Unik ya. Yang dia jual adalah batagor Jepang dan beberapa paket nasi. Franchise makanan murah ini sudah berdiri sejak 2006 di bawah naungan CV Dapur Inspirasi.

Batagor Jepang Takashi Mura merupakan pioner franchise yang menyatukan rasa batagor tradisional dengan cita rasa masakan Jepang.

Paket kemitraan yang ditawarkan oleh Batagor yang satu ini cukup beragam. Namun yang termurah adalah Rp 25 juta dengan modal gerobak. Buat informasi lebh lanjut telepon aja ke 0856658811.

Bagaiaman? Apakah semakin tertarik mendirikan bisnis franchise? Jika kamu punya bisnis franchise selain yang sudah disebut diatas, kamu bisa menuliskannya di kolom komentar ya!

Beri Komentar