12 Ide Hampers Lebaran Harga Rp20 Ribuan, Hadiah buat yang Tersayang Tanpa Bikin Kacau Keuangan

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Sabtu, 16 Maret 2024 19:27
12 Ide Hampers Lebaran Harga Rp20 Ribuan, Hadiah buat yang Tersayang Tanpa Bikin Kacau Keuangan
Ada set mangkok yang cantik, tanaman hias dalam rumah, hingga bumbu masak dapur sebagai ide hampers lebaran Rp20 ribuan

Selain berkumpul dengan keluarga dan orang terkasih, momen lebaran biasanya identik dengan membagikan hampers sebagai bentuk penghormatan dan kasih sayang serta bentuk mempererat tali silaturahmi. Namun, bisa nggak sih memberikan hampers dengan budget tertentu, misalnya hampers lebaran harga 20 ribuan?

Jawabannya, bisa banget! Nggak perlu mengeluarkan banyak uang, kamu bisa tetap memberikan hampers kepada orang-orang tersayang. Meskipun dengan harga yang relatif murah, kamu masih bisa dapat banyak macam hampers yang unik dan tentunya bermanfaat buat penerimanya.

Yuk, simak ide hampers lebaran harga 20 ribuan yang mungkin bisa jadi inspirasi kamu dalam memberikan hampers di hari lebaran nanti!

 

1 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Set Mangkok dan Sumpit © Diadona©shopee.co.id/RUMAH Official Store

Set Mangkok dan Sumpit

Setelah berpuasa sebulan penuh, tentunya orang-orang akan kembali dengan kebiasaannya yaitu makan-makan. Nah, Set ini berisikan mangkok keramik dan sumpit yang memiliki motif menarik. Dijamin deh, hampers darimu ini bakalan disukai karena tampilannya yang unik.

 

2 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Kue Kering © Diadona©shopee.co.id/Gift Box Murah

Kue Kering untuk Camilan atau Suguhan Lebaran

Momen lebaran yang membahagiakan ini nggak lengkap kalau nggak ditemani dengan kue kering. Selain untuk suguhan, kue kering isian hampers juga bisa kamu nikmati setelah tarawih sambil menonton televisi.

Dengan harga Rp20 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan beberapa varian kue kering dengan ukuran mini yang ditempatkan dalam packaging berbentuk jar yang unik dan penuh nuansa. Selain itu, kamu bisa menambahkan kartu ucapan agar hampersmu semakin bermakna.

3 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Sajadah Travel © Diadona©allevent.hampers

Sajadah Travel

Agar semakin klop dengan momen ramadan dan lebaran yang penuh degan ibadah, kamu bisa memberikan hampers berisikan perlengkapan ibadah ini. Karena harganya murah, sajadah travel berukuran kecil dan tipis adalah pilihan yang pas. Walau demikian, akan sangat berguna bila kamu sering bepergian.

4 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Coklat Lebaran © Diadona©shopee.co.id/ HafshohStore.MarkazKurma

Hampers Murah Berisi Coklat Lebaran

Mengonsumsi yang manis-manis ketika lebaran bisa bikin mood kamu dan keluarga akan semakin baik. Maka dari itu, ide hampers lebaran harga 20 ribuan yang cocok untuk kamu berikan adalah cokelat. Bentuk cokelat yang bulat dan dilindungi dengan kemasan unik seperti botol bisa bikin hampers yang satu ini kelihatan aesthetic dan berkesan banget! 

5 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Hijab © Diadona©shopee.co.id/Noktaf

Hijab sebagai Hampers Lebaran

Hijab yang merupakan keperluan penting bagi wanita muslim untuk menutup aurat bisa kamu jadikan isi hampers lebaran. Dengan harga kurang dari Rp20 ribuan saja, kamu sudah bisa mendapatkan 1 buah hijab dengan box premium dan gratis kartu ucapan juga, loh!

Pilih motif hijab yang cantik dan pasti disukai penerimanya ya! 

6 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Snack © Diadona©shopee.co.id/MeccaHannaSupply

Snack untuk Hampers Lebaran Harga Rp20 Ribuan

Ide hampers lebaran satu ini cocok banget kalau kamu juga ingin memberikan hampers untuk anggota keluarga atau tetangga dengan anak kecil.

Murah meriah, kamu bisa mendapatkan 1 set snack dengan warna seragam yang dilapisi dengan packing plastik sehingga hampersmu bisa mudah terlihat. Jangan khawatir, warna yang disediakan banyak banget, loh! Dijamin nggak akan monoton dan bikin penerima merasa happy banget!

7 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Tanaman Hias Indoor © Diadona©shopee.co.id/ZahiraLandscape

Tanaman Hias Indoor

Saat pandemi, harga tanaman hias emang menukik tajam. Namun saat ini, kamu bisa mendapatkan tanaman hias cantik dengan harga menarik, pas banget masuk dalam daftar ide hampers lebaran harga Rp20 ribuan.

Tanpa packaging, tinggal pilih jenis tanaman indoor yang mudah dirawat. Dijamin deh si penerima bakalan merasa surprise banget karena hadiah unik tapi bikin ruang tamu mereka jadi lebih indah.

8 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Bumbu Masakan © Diadona©shopee.co.id/REMPAHRUAH.id

Bumbu Masakan

Perayaan lebaran biasanya identik dengan memasak makanan-makanan yang umumnya dibuat ketika merayakan hari raya tersebut. Dengan memberikan bumbu dapur, orang yang menerimanya akan sangat terbantu dalam masak memasak nantinya.

Berisikan beberapa botol bumbu yang bisa kamu pilih dan packaging kotak yang dihias rapi, kamu bisa mendapatkan hampers yang satu ini dengan harga Rp20 ribuan saja.

9 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Paket Sembako Murah © Diadona©shopee.co.id/ Taya Store

Paket Sembako Murah Harga Rp20 Ribuan untuk Hampers

Budget irit nggak akan menghalangi kamu mendapatkan paket sembako murah yang akan bermanfaat buat penerimanya. Untuk hampers sembako harga Rp20 ribuan, isinnya bisa berupa 1 kilogram beras dan bahan lainnya, 1 liter minyak goreng ditambah dengan bahan lainnya, atau beberapa item murah meriah seperti kopi, teh, kecap, dan mie instan.

10 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran Harga 20 Ribuan - Lilin Aromaterapi © Diadona©shopee.co.id/DCANDLE

Lilin Aromaterapi

Setelah seharian menjalankan aktivitas yang padat di momen lebaran, saatnya bersantai ditemani harumnya lilin aromaterapi. Pilih toko yang bsia menyediakan satu box hampers yang terdiri dari lilin, korek api, tatakan, dan juga greeting card.

Umumnya tersedia dalam banyak pilihan aroma, pilih yang paing wangi ya!

 

11 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran 20 Ribuan - Handuk © Diadona©shopee.co.id/Citra Retail Termurah

Handuk

Memang sih nggak ada kaitannya antara handuk dengan ramadan atau lebaran, tapi bukankah barang ini selalu dibutuhkan sehari-hari? Tak ada alasan dalam memberi, selama bermanfaat buat penerimanya, yauda sih gas aja!

12 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran 20 ribuan - Vas Bunga © Diadona©shopee.co.id/ANEKA PARTY

Ide Hampers Lebaran 20 ribuan, Vas Bunga

Saat lebaran, rumah yang bersih dan tertata cantik adalah keharusan. Bikin penerimanya terinspirasi untuk menata bunga dengan memberikan vas keramik yang cantik berikut.

Hati-hati dalam mengatur pengemasannya ya!

13 dari 13 halaman

Ide Hampers Lebaran 20 ribuan - Kacang-kacangan © Diadona©shopee.co.id/Csk Shop Grosir

Kacang-kacangan

Ramadan dan lebaran memang penuh camilan, tapi siapa sih yang bisa menolak gurih renyahnya kacang-kacangan? Dibikin sebagai isian hampers murah, tentu adalah ide yang menarik nih!

Kamu bisa membelinya dalam jumlah banyak di toko grosir snack lalu kemas dengan packagingmu sendiri. Dijamin lebih hemat tapi tetap cantik!

Memilih hampers dengan harga meriah bukan berarti pelit, namun bentuk kasih sayang tanpa membuat bocor pada keuangan.

Masih ada banyak pilihan ide hampers lebaran harga 20 ribuan yang terjangkau tapi cukup menarik dan pastinya berkesan banget buat penerimanya. Mana nih, hampers yang akan kamu pilih buat lebaran nanti?

Penulis : Aimee Mayza Aulia, Catarina Berlinda Octania S.

Beri Komentar