10 Rekomendasi Hampers Murah di Bawah Rp100 Ribu, Unik dan Berkelas

Reporter : TIM MAGANG ASIK
Rabu, 13 Maret 2024 09:00
10 Rekomendasi Hampers Murah di Bawah Rp100 Ribu, Unik dan Berkelas
Mulai dari set perlengkapan makann keramik premium, da banyak pilihan hampers di bawah 100 ribu yang tetap terlihat mewah.

Entah sejak kapan, saling mengirimkan hampers kepada orang tersayang kini menjadi tradisi jelang lebaran. Namun biar nggak boncos, kamu kudu kasih batasan berapa budget hampers tiap paket, misalnya nih hampers di bawah Rp100 ribu.

Nilai uang Rp100 ribu untuk hampers ini memang tricky banget! Kamu bisa mendapatkan paket hampers berisi banyak barang yang murah meriah, namun nilai tersebut kayaknya masih kurang untuk hampers premium.

Cari inspirasi paket hampers Rp100 ribuan dari penelusuran Diadona di bawah ini yuk!

 

1 dari 10 halaman

Al-Qur’an dan Sajadah Custom 

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Sajadah dan Alquran © Diadona©shopee.co.id/bukunovel.que

Paket hampers sajadah dan Al-Quran yang bisa dicustom ini bisa menjadi pilihannya. Dengan custom kita bisa menyesuaikan keinginan dan membuat hadiah hampers lebih memorable kalau dibagi ke orang tersayang kalian.

Tak sampai seratus ribu, paket hampers yang unik ini bisa kamu dapatkan dkisaran Rp. 60.000 aja!

Karena merupakan produk costum dengan sistem pembelian pre-order, nggak ada salahnay untuk segera pesan hampers kamu sekarang sebelum nggak kebagian!

2 dari 10 halaman

Hampers Mukena yang Nyaman

 

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Mukena Nyaman © Diadona©https://shopee.co.id/rzl.store1

Momen ramadan dan hari raya akan diisi dengan banyak kegiatan salat berjamaah. Nah, bikin orang tersayang kamu bisa melakukan salat dengan nyaman menggunakan mukena hadiah hampers darimu.

Nggak perlu mahal, ada banyak pilihan mukena nyaman dengan harga murah meriah kok! Sebelum memesan dalam jumlah banyak untuk paket hampers kamu, jangan lupa cek review dari pembeli sebelumnya. Atau nggak ada salahnya membeli satu produk terlebih dahulu untuk mengetahui kualitasnya.

3 dari 10 halaman

Cangkir dan Teko Keramik

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Cangkir dan Teko Keramik © Diadona

Hampers ini pasti akan sangat dibutuhkan di hari lebaran nanti untuk menyuguhkan minuman tamu. Cangkir dan teko dengan bahan dasar keramik biasanya memiliki motif yang menarik dan beragam, untuk kalian yang mengincar barang aesthetic ini bisa banget dijadikan ide hampers lebaran. 

Hadiah unik nan elegan ini cocok untuk hampers lebaran kamu budget tipis tapi estetik. Tenang aja banyak pilihan dengan kisaran kisaran 80.000an sudah include kartu ucapan juga.

4 dari 10 halaman

Diffuser Aromatherapy

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Diffuser dan Aromatherapy © Diadona©shopee.co.id/Homi.id

Diffuser aromatherapy sebagai hampers lebaran di bawah harga Rp100 ribu? Bisa banget! Diffuser ini punya aromanya yang beragam itu bisa menenangkan pikiran, juga memperindah ruangan dengan bentuknya yang minimalis Tak hanya itu. Selain itu pastinya akan membuat ambience rumah menjadi lebih nyaman. 

5 dari 10 halaman

Hampers Scented Candle

 

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Lilin Aromatherapy © Diadona©shopee.co.id/bungaflower_shop

Selain diffuser, saat ini ada pilihan lainnya jika ingin memberikan hampers wangi-wangian, yak scented candle atau lilin yang beraroma. Aroma yang ditawarkannya pun tentunya sangat beragam.

Tak jarang juga muncul penawaran set hampers yang berisi scented candle ini dibundling sudah dengan diffusernya. Namun jika hanya menginginkan lilinnya saja, kamu bisa membelinya terpisah! Lalu kreasikan paket hampers lebaranmu!

6 dari 10 halaman

Toples Snack Estetik

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Kotak Snack © Diadona©shopee.co.id/R3W Shop

Bikin tampilan suguhan kue lebaran makin menarik dengan toples-toples cantik dan minimalis dari hampers kirimanmu. Ada banyak pilihan ukuran, jadi bisa kamu sesuaikan dengan budget hampers Rp100 ribu yang kamu miliki.

Jangan khawatir tak terpakai, toples dengan model minimalis juga bisa dialihfungsikan untuk menyimpan bahan makanan di dapur kok. Hasilnya, dapur jadi lebih estetik dan penataan bahan makanan jadi lebih efektif.

7 dari 10 halaman

Snack dan Kue Kering

Hampers di Bawah 100 Ribu - Kue Kering © Diadona©Blibli.com/Xeichyl

Kurang afdol rasanya kalau hampers lebaran nggak ada snack atau kue keringnya. Isianya bisa kamu sesuaikan dengan budget hampers Rp100 ribumu, yang tentu saja semakin mahal harga satuannya, maka akan semakin sedikit produk yang kamu dapatkan.

Kalau kamu memilih membuat hampers kue kering sendiri atau membelinya dalam bentuk bukan pake hampers, maka jangan lupa bikin hampers kamu terlihat mahal dengan memberikan packaging yang cantik.

8 dari 10 halaman

Satu Set Peralatan Makan yang Premium

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Mangkok Premium © Diadona©shopee.co.id/aveline.official

Bahkan ternyata kamu bisa menghadiahi hampers set peralatan makan dengan kualitas premium hanya dengan budget dibawah 100 ribu. Dalam set peralatan makan ini kamu bisa dapat mangkok yang menarik dan estetik  juga sumpit atau sendok.

9 dari 10 halaman

Teh Classic

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Paket Teh Klasik © Diadona©shopee.co.id/CAMPAGNARD RUSTIC HAMPERS

Minuman sirup sebagai suguhan lebaran sih sudah biasa, lalu bagaimana kalau menyajikan teh dengan cita rasa klasik ala angkringan?  Tak perlu pusing bikin satuan, saat ini udah banyak penjual pake teh klasik dengan merk kualitas jempolan, packaging indah dan harga ramah.

10 dari 10 halaman

Paket Peralatan Sehari-hari yang Eco Zero Waste

Ide Hampers di Bawah 100 ribu - Paket Kebersihan Sehari-hari © Diadona©shopee.co.id/juliachristy

Kalau ini untuk kamu yang ingin menghadiahkan barang yang bermanfaat dan bernilai untuk mengajak orang lain ke arah kebaikan dengan memakai barang yang menjaga lingkungan atau eco friendly. Ada handuk muka, sisir kayu, sabun yang ramah lingkungan, sikat gigi kayu, loofah pad, cotton bud, sisal soap saver bag. 

Sangat menarik kan dan jarang terpikirkan, bukan? Yuk berikan barang yang unik tapi bermanfaat untuk orang tersayang kamu.

Ternyata ada banyak rekomendasi hampers yang harganya di bawah 100ribu. Kualitasnya pun tidak abal-abal meskipun dengan harga yang terjangkau. Jadi jangan ragu untuk memberi hampers ke orang tersayang kamu dan tebarkan kebahagiaan!

Sekedar tips nih, jangan lupa manfaatkan voucher dan pantengin terus dan cari promo-promo, di e-commerce kesayangan kalian ataupun offline store biar pengeluaran untuk hampers kalian nggak bikin boncos!

Penulis : Fuzta Azma Ummi Izzah

Beri Komentar