Gempi Ketakutan, Begini Cara Gisella Anastasia Ajarkan Sang Buah Hati Jika Hadapi Bencana Alam

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 22 Februari 2021 11:51
Gempi Ketakutan, Begini Cara Gisella Anastasia Ajarkan Sang Buah Hati Jika Hadapi Bencana Alam
Gimana ya cara nenangin anak yang takut bencana ala Gisella Anastasia?

Kita semua tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok anak artis, Gempita Nora Marten yang merupakan anak dari pasangan Gisella Anastasia dan Gading Marten. Sosok Gempi ini juga terkenal akan sifatnya yang pintar dan cantik. Banyak netizen yang mengagumi kepandaian dari sosok anak 6 tahun ini.

Terbaru, dalam sebuah video yang diunggah di akun Instagram Gisella, netizen dibuat gemes dengan sifat Gempi yang sedang ketakutan naik perahu. Bukan tanpa sebab, Gisel sendiri memberikan alasan mengapa Gempi bisa setakut itu saat sedang berada di atas kapal yang berlayar.

1 dari 3 halaman

Yap, Gempi baru saja belajar tentang macam-macam bencana alam di sekolah. Oleh sebab itu, ia ketakutan dengan banyaknya bencana mulai banjir dan tsunami yang bisa menelan korban jiwa. Tak berhenti sampai di situ, gempi bahkan juga sempat mengalami mimpi buruk soal bencana alam gempa serta tsunami.

" Denger hujan deres (bukan petir lo ya, hanya hujan) itu aja dia bisa ketakutan katanya kuatir banjir." Tulis Gisel dalam keterangan caption sembari diikuti dengan emot ngakak.

2 dari 3 halaman

gisella gempi © Diadona

Tak tinggal diam, Gisel pun akhirnya memberikan pengertian tentang ragam bencana alam yang mungkin terjadi, namun kita tetap tidak boleh panik dan khawatir.

" Serahkan semuanya k Tuhan dan nikmati momen2 yg bs kita nikmati (dengan bahasa anak2 biar dia paham)." lanjut Gisel.

Lanjutya, ternyata Gempi membayangkan takut ada tsunami saat ia tengah berada di kapal tersebut.

" Cmn bisa dipeluk dan dinasehati sekali lg kl kita ga perlu terlalu kuatir, berdoa dan berserah saja, jarang2 lg bs menikmati laut kyk gini. secara mama pgn banget gem mengembangkan jiwa adventurousnya hihi" papar Gisel.

3 dari 3 halaman

Hem, ada-ada saja ya Gempi. Tetap semangat buat Gempi. Jangan takut lagi ya, kan ada Mama Gisel dan juga orang terdekat yang selalu melindungi dan memberikan arahan kebaikan. Semoga tidak lagi takut, dan selalu sehat.

Gimana menurut kamu Guys? Kamu pas kecil dulu takut juga gak kayak Gempi?

 

      View this post on Instagram      

A post shared by Gisella Anastasia (@gisel_la)

 

Beri Komentar